Apple Siapkan iPhone 12 dengan RAM 6 GB

"Apple dirumorkan sedang mempersiapkan iPhone 12 dengan dukungan RAM 6 GB"

iPhone 12 Diprediksi Bakal Usung RAM 6 GB – Tak lama resmi merilis iPhone 11, kini meruak kembali sebuah bocoran informasi yang menyebut bahwa Apple tengah menggarap kembali perangkat barunya. Dimana, perangkat tersebut bakal membawa nama iPhone 12.

Perangkat yang diklaim sebagai generasi terbaru dari iPhone 11 tersebut kabarnya bakal mengusung beberapa pembaruan yang lebih handal dari pendahulunya. Salah satunya dari segi kapasitas memori. Hal tersebut dipaparkan oleh seorang analis Apple.

IPhone 12 Diprediksi Bakal Usung RAM 6 GB

Sementara itu, jika menelisik laporan anyar dari Softpedia pada Minggu 22 Desember 2019, salah seorang analis handal dari Barclays, menyebut jika produsen flagship asal Amerika Serikat tersebut nantinya bakal memberikan peningkatan performa pada generasi terbaru yang diduga iPhone 12. Dimana, ia menyebut salah satunya yaitu bekalan RAM yang lebih besar berkapasitas 6 GB.

Tak cukup sampai di situ saja, beberapa rumor lain juga cukup kuat menyebut bilamana iPhone 12 akan dibekali pula dengan fitur canggih penginderaan 3D yang menghadap pada sisi belakang. Serta, dukungan mmWave untuk dukungan akses jaringan internet 5G.

Akan tetapi, ada juga dugaan yang mengatakan bahwa tak semua seri iPhone 12 yang rumornya rilis pada September 2020 mendatang bakal mendapatkan bekalan RAM yang lebih besar berkapasitas 6 GB. Pasalnya, kuat dugaan jika penambahan RAM yang bakal diusung hanya pada varian iPhone 12 Pro dan Pro Max. Sedangkan, iPhone 12 adalah versi standar dengan bekalan RAM yang sama dengan pendahulunya, yakni 4 GB.

Namun, sekali lagi bahwa semua kabar tersebut baru berstatus rumor. Artinya, masih belum dipastikan kebenarannya. Akan tetapi, satu yang jelas bahwa tahun 2020 Apple dipastikan siap meluncurkan generasi terbaru dari jajaran iPhone Series.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top