Apple Kurangi Jumlah Produksi iPhone 11 Pro

"Penjualan agak melambat, target produksi iPhone 11 Pro dipangkas."

Kuota Produksi iPhone 11 Pro Dipotong – Trio flagship Apple terbaru, yakni iPhone 11 Series memang menjadi salah satu perangkat yang banyak digemari oleh para konsumen di kelas elite. Tebukti dengan penjualannya yang cukup menuai hasil positif.

Meskipun demikian, agaknya pihak Apple sendiri dikabarkan akan melakukan revisi jumlah produksi perangkat canggih ini. Dimana, pabrikan yang bermarkas di Cuppertino, AS tersebut bakal memangkas jumlah produksi iPhone 11 Pro Max.

Kuota Produksi IPhone 11 Pro Dipotong

Menurut beberapa laporan terbaru, revisi jumlah produksi iPhone 11 Pro Max dinilai masih jauh dari target yang ditentukan. Hal ini juga disampaikan oleh analisi dari Rosenblatt Securities, Zhang yang menyebut bahwa penjualan iPhone 11 Pro maupun iPhone 11 Pro Max sendiri dikabarkan mengalami penurunan sebanyak 15%. Tentu saja, hal itu menjadi perhatian tersendiri bagi pihak Apple untuk mengubah jumlah target produksinya.

Maka dari itu, tentu saja bukan hal yang mengherankan jika Apple kabarnya memang tengah berencana untuk memangkas produksi model paling mahal yakni iPhone 11 Pro Max sebanyak 2 juta unit.

Malah justru Apple dikabarkan bakal menambah jumlah kuota produksi iPhone 11 versi regular dengan jumlah peningkatan kapasitas produksinya hingga mencapai angka 1.6 juta unit. Hal itu tak lepas dari laris manisnya model regular ini di beberapa negara, salah satunya di Cina.

Tak hanya itu, bahkan di Cina sendiri, iPhone 11 ini dilaporkan sudah mulai mampu mendongkrak angka penjualan iPhone secara keseluruhan hingga mencapai persentase peningkatan di angka 230%.

Di sisi lain, menurut Zhang yang dikutip dari Phoen Arena pada 29 November 2019 lalu, Apple masih akan melakukan produksi iPhone 11 versi regular dengan total unit berjumlah 70 juta guna memenuhi kebutuhan pasar.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top