Apple Indonesia Rilis Harga Resmi iPhone 11

"Harga resmi iPhone 11 di Indonesia resmi diumumkan."

Apple Umumkan Harga iPhone 11 di Tanah Air – Apple secara resmi telah menghadirkan iPhone 11 Series di pasar gadget nasional. Salah satu jaringan penjualnya, yaitu Erajaya Group pun dipastikan bakal segera mulai menjual trio flagship garapan Apple tersebut pada 6 Januari 2020 yang mana akan dijual melalui berbagai jaringan ritel Erajaya di Indonesia.

Sementara itu, untuk harga jual dari iPhone 11 Series yang dijual di Indonesia tersebut, nantinya bakal dibanderol mulai dari kisaran Rp 12 jutaan.

Apple Umumkan Harga IPhone 11 Di Tanah Air

“PT Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group menyatakan bahwa iPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan tersedia di Indonesia mulai 6 Januari 2020 dan terdiri dari beberapa varian dan harga,” demikian ungkapan Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, dalam keterangan resminya pada Jumat (22/11/2019).

Tak cukup sampai di situ saja, pada masa peluncuran iPhone 1 maupun iPhone 11 Pro di Indonesia selama 6 sampai 8 Januari 2020, nantinya para calon pembeli juga bakal mendapatkan banyak sekali penawaran menarik. Program penawaran tersebut antara lain seperti program gratis hingga dua kali cicilan dari Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, Citibank, CIMB Niaga, HSBC, dan Permata Bank.

Di sisi lain, hadirnya iPhone 11 Series di pasar Indonesia sendiri kabarnya juga telah mendapatkan respon positif dari masyarakat, baik konsumen di Tanah Air maupun di pasar global. Maka oleh sebab itu, tak heran jika Apple pun saat ini sedang gencar untuk meningkatkan jumlah produksi varian flagship anyarnya tersebut.

Sedangkan berbicara soal bandero, harga iPhone 11 ini kabarnya punya banderol Rp 12.9 juta. Lalu, untuk varian iPhone 11 Pro akan dipatok seharga Rp 18.4 jutaan. Kemudian, iPhone 11 Pro Max sendiri banderolnya mencapai Rp 19.9 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top