Akhirnya, Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan di Tanah Air

"Vivo resmi luncurkan varian S1 Pro di pasar gadget Indonesia"

Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia – Berhasil melalui tahapan blind- pre-order yang dimulai pada 18 November sampai 24 Desember 2019 lalu, kini akhirnya Vivo secara resmi meluncurkan S1 Pro di Indonesia. tepatnya pada 25 Desember 2019 di Jakarta. Kemunculan ponsel ini pun ditunggu-tunggu oleh para fans berat-nya.

Di satu sisi, hadirnya smartphone Vivo S1 Pro ini pun merupakan salah satu upaya pabrikan dalam memenuhi kebutuhan maupun keinginan konsumen muda yang lekat akan gaya stylish. Tentu saja, Vivo S1 Pro ini akan jadi salah satu perangkat yang cukup mampu membuat para kawula muda semakin tertarik.

Vivo S1 Pro Resmi Diluncurkan Di Indonesia

” Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan gen-Z yang stylish, stand out, dan juga selalu update dengan tren terkini,” demikian ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, belum lama ini.

Sementara itu, apabila membandingkan dengan beberapa ponsel Vivo yang sebelumnya dirilis, agaknya Vivo S1 Pro ini memiliki tampilan desain yang cukup unik. Pasalnya, akan ada 4 kamera belakang yang disusun secara anggun dengan bentuk Diamond Cut pada bagian bodi belakangnya. Keempat kamera tersebut beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Sedangkan, untuk menunjang aktivitas pengguna dalam foto selfie maa Vivo akan mengusung kamera depan yang beresolusi 32 MP. Peletakan lensa kamera depan ini pun juga terbilang cukup menarik mengingat disematkan pada poni depan.

Nah, menyinggung soal pemesanannya sendiri, Vivo S1 Pro ini mulai bisa dipesan di situs e-commerce Shopee mulai 25 Desember 2019 yang mana akan ditutup ada 29 Desember 2019. Lalu, untuk harganya sendiri, kabarnya Nova 5T Pro ini akan dibanderol Rp 3.9 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top