Xiaomi Redmi 8 Dipastikan Segera Meluncur

"Setelah Redmi 8A, kini Xiaomi bersiap untuk meluncurkan Redmi 8."

Xiaomi Segera Luncurkan Redmi 8 – Belum lama merilis varian Redmi 8A beberapa waktu lalu, kini produsen asal Negeri Tirai Bambu yang bernama Xiaomi tersebut dikabarkan bakal merilis varian ponsel cerdas terbarunya. Dimana, menurut beberapa sumber yang meruak, ponsel yang notabene berstatus submerk Xiaomi tersebut bakal merilis varian lain, yakni Redmi 8.

Perlu untuk diketahui bahwa Redmi 8 merupakan ponsel yang memiliki keserupaan dengan Redmi 8A. Hanya saja, kali ini Xiaomi akan melengkapi varian terbarunya tersebut dengan bodi berbahan kaca dengan konsep desain Aura Mirror khas Xiaomi Series.

Xiaomi Segera Luncurkan Redmi 8

Sementara itu, menyinggung soal spesifikasi tampilannya, dikutip dari GSM Arena pada 12 November 2019, ponsel terbaru buatan pabrik asal Negeri Panda tersebut bakal membawa layar visual seluas 6.22 inci HD+ sebagai jaminan dalam menjaga kualitas visual yang lebih atraktif.

Tak sampai di situ saja bahkan Xiaomi Redmi 8 ini pun juga dipastikan memiliki performa yang cukup mumpuni. Mengingat akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 439 Octa Core dan RAM berkapasitas 3/4 GB untuk memberikan jaminan performa yang jauh lebih agresif dan handal di kelasnya.

Selain itu, Xiaomi sendiri juga akan menerapkan dual kamera utama berkemampuan sensor hingga 12 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP yang begitu mumpuni nan tajam di kelasnya. Di lain sisi, Xiaomi pun juga turut serta akan melengkapi smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Lalu, menyingguns soal harganya sendiri, diketahui bahwa smartphone ini akan dibanderol di angka Rp 1.5 juta sampai Rp 1.7 jutaan saja. Dimana, untuk saat ini baru tersedia di dua negara, yakni India dan Ukraina. Kabarnya, smartphone ini akan segera dirilis pada 12 November 2019 mendatang di pasar global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top