Xiaomi Pastikan Redmi Note 8 Bakal Rilis November 2019

"Redmi Note 8 dipastikan bakal dirilis pada 17 November 2019 di Indonesia."

Redmi Note 8 Siap Sambangi Pasar Indonesia – Tak lama lagi, sebuah kabar mengenai Redmi Note 8 untuk pasar Indonesia mulai meruak. Dimana via akun Twitter resmi @RedmiIndonesa, dikabarkan bahwa pihak Xiaomi segera meluncurkan model Redmi Note 8 di pasar gadget Tanah Air. Tentu saja, kabar ini mencuri perhatian banyak publik.

“Yuk merapat, guys, Siap-siap buat upgrade TERBESAR! #XiaomiIndonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 November 2019,” begitu tulis cuitan Redmi Indonesia via akun Twitter resminya.

Redmi Note 8 Siap Sambangi Pasar Indonesia

Tak hanya itu, dalam cuitannya di Twitter tersebut, pihak Redmi Indonesia pun juga turut mengajak para penggemarnya untuk menyebarkan kabar ini.

“Mention temen kamu yang udah ga sabar buat menyambut seri Redmi Note baru #Xiaomi #mendingresMI,” tulis RedmiIndonesia dalam akun resminya tersebut.

Yang menarik bahwa dalam cuitannya di Twitter tersebut, tampak pula ebuah poster terbaru yang memuat konsep gambar ponsel berupa siluet yang menggambarkan sebuah perangkat dengan bubuhan angka 8 pada bagian layarnya. Dengan adanya gambar penggoda tersebut, sudah bisa dipastikan bahwa perangkat yang dimaksud yakni Redmi Note 8 yang siap diluncurkan di pasar nasional.

Di sisi lain, perlu untuk disampaikan bahwa sebelum dirilis di Indonesia, ponsel Redmi Note 8 ini sebelumnya sudah sempat dirilis pada Agustus 2019 lalu. Dimana, dalam acara peluncurannya tersebut juga disebutkan bahwa Redmi menawarkan dua varian, yakni versi regular dan versi pro.

Sementara itu, hadirnya ponsel Redmi Note 8 ke pasar Indonesia maka bisa dipastikan jika Redmi memang memandang Indonesia memiliki potensi yang sangat menguntungkan mengingat tak sedikit para konsumen di Tanah Air yang menggemari smartphone buatan pabrik asal Cina ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top