Xiaomi Bakal Hadirkan Mi Note Varian Terbaru

"Xiaomi Mi Note 10 segera diluncurkan dalam waktu dekat di tahun 2020."

Hadapi Kompetitor, Xiaomi Siapkan Mi Note versi Anyar – Salah satu produsen ternama asal Tiongkok, yaitu Xiaomi kembali dikabarkan bahwa pihaknya bakal segera memperkenalkan varian terbaru dari jajaran Mi Note Series. Menurut beberapa sumber yang meruak, ponsel buatan pabrik asal Cina ini akan hadir dengan dua pilihan, yakni Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro.

Sedangkan di lain sisi, berdasarkan pantauan yang dikutip dari GSM Arena pada 28 November 2019, duo handset Mi Note 10 sendiri, kabarnya saat ini sudah mendapatkan uji sertifikasi dari beberapa badan regulasi.

Hadapi Kompetitor, Xiaomi Siapkan Mi Note Versi Anyar

Dimana, Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro tersebut kabarnya sudah lolos uji dari NTBC yang bermarkas di Thailand. Tak hanya itu saja, bahkan varian Mi Note 10 Series ini pun juga telah mendapat restu dari Info-communications Media Development Authority (IMDA) Singapura.

Meskipun demikian, belum ada informasi secara mendetail terkait spesifikasi maupun fitur yang akan dibawanya. Hanya tertera nama modelnya saja, yaitu varian reguler, dan M1910F4S untuk Pro.

Sampai kabar ini beredar luas di berbagai media, pihak Xiaomi juga masih belum memberikan pernyataan atau pun konfirmasi secara resmi mengenai kehadiran dari dua vaian Mi Note Series terbarunya itu. Bahkan, belum bisa dipastikan pula apakah kedua perangkat ini bakal diluncurkan dengan nama yang sama atau dengan nama yang berbeda.

Akan tetapi, satu yang pasti bahwa Xiaomi dipastikan bakal fokus untuk menggarap setiap smartphone terbarunya dengan dukungan jaringan 5G, termasuk juga lini Mi Note Series. Tentu saja, patut untuk ditunggu kabar selanjutnya mengenai kedua handset ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top