Wow! Logo Apple di Bodi iPhone Bisa Menyala?

"Logo Apple pada punggung iPhone kabarnya bisa menyala."

Logo Apple di Bodi Belakang Bisa Menyala – Apple dikabarkan tengah merencanakan bakal melalukan revisi pada fungsi logo ikonik Apple yang tersemat di bodi belakang pada setiap flagship garapannya. Menurut beberapa sumber yang meruak, nantinya logo ikonik ini bisa menyala sekaligus berfungsi sebagai lampu pemberitahuan atau notifikasi.

Bukan sekeda hoax mengingat laporan ini diketahui langsung dari sebuah paten yang sebelumnya diajukan oleh pihak Apple kepada kantor paten AS (USPTO) pada pertengahan September 2019 lalu. Dimana, paten ini baru keluar pada 26 September 2019.

Logo Apple Di Bodi Belakang Bisa Menyala

Berkenaan dengan paten yang menyoal logo Apple yang berada di bodi belakangnya ini, jika melirik informasi yang tertulis di dalam dokumen paten yang ditujukan untuk “cellular telephone” ini, logo Apple, yang kemudian disebut dekorasi diduga kuat bakal ditempelkan di permukaan transparan.

Tak sampai di situ saja, bahkan nantinya di bagian bawahnya akan ada sebuah fitur cangih berupa optical hardware sebagai fitur untuk memamncarkan cahaya yang akan tampak melalui logo Apple yang dibuat secara transpara tadi.

Akan tetapi, meskipun demikian adanya, walaupun jika melihat gambaran konsep di dalam paten mekanismenya, sayangnya belum diuraikan secara mednetail apakah logo ini akan terus menyala seperti logo Apple di sejumlah perangkat MacBook atau tidak.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa berkenaan dengan logo Apple ini, sebelumnya ada isu meruak yang menyebutkan jika lambang ikonik tersebut nantinya juga bakal memiliki fungsi sebagai titik pusat untuk fitur reverse wireless charging. Akan tetapi, hanya saja hal itu juga belum jelas kebenarannya. Patut kita tunggu inovasi Apple ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top