Tak Lama Lagi, Redmi Note 8 Siap Meluncur di Indonesia

"Redmi Note 8 dipastikan bakal meluncur di Tanah Air."

Redmi Siap Luncurkan Note 8 pada 10 Oktober 2019 – Resmi dirilis pada Agustus 2019 lalu di pasar global, akhirnya pihak Xiaomi pun dipastikan bakal membawa smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 8 ke pasar gadget Indonesia. Kabar ini diperkuat melalui sebuah poster yang muncul dan dipublikasi via akun Twitter dan FB resmi milik Xiaomi Indonesia.

Tampak jelas bahwa dalam poster tersebut tertera jika varian ponsel terbaru Redmi Note Series yang dimaksud tersebut nantinya bakal segera masuk ke pasar Indonesia, tepatnya pada 17 Oktober 2019. Tak sampai di situ saja, bahkan dalam gambar tersebut pun juga turut serta ilustrasi angka 8 yang memang diprediksi merupakan bentuk presentasi dari Redmi Note 8.

Redmi Siap Luncurkan Note 8 Pada 10 Oktober 2019

“Xiaomi Indonesia akan meluncurkan produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019. Mention temen kamu yang tidak sabar menyambut seri Redmi Note baru,” tulis pihak Xiaomi Indonesia.

Sebagai informasi saja bahwa seri Redmi Note 8 sendiri pun nantinya juga bakal ditawarkan dengan dua varian, yaitu Redmi 8 versi regular dan Redmi Note 8 Pro. Perbedaan yang kentara di antara kedua versi tersebut terletak pada bagian chipset, kapasitas RAM, dan kemampuan kameranya.

Namun, hanya saja jika menelusuri lebih jauh pada poster yang terpampang tersebut, Xiaomi sendiri masih belum memberikan penjelasan soal detail mengenai kedua model tersebut yang nantinya akan dibawa ke pasar gadget nasional.

Tentu, patut kita tunggu kabar berikutnya mengenai ponsel terbaru Xiaomi ini pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top