Samsung Resmi Hadirkan Android 10 Beta pada Galaxy Note 10

"Samsung Galaxy Note 10 bakal mendapat sistem operasi Android 10 Beta"

Galaxy Note 10 Mulai Dapat Pembaruan Android 10 Beta – Menginjak akhir tahun 2019 ini, beberapa vendor smartphone sudah mulai ancang-ancang untuk merilis sistem operasi OS Android 10 pada setiap perangkat ponselnya. Yang cukup jelas adalah Samsung yang mana siap menggunakan platform Android terbaru tersebut.

Berdasarkan atas laporan baru yang dikutip dari GSM Arena pada 27 November 2019 lalu, pihak Samsung sendiri diketahui telah resmi menghadrikan Android 10 versi beta pada perangkat flagshipnya, yakni Galaxy Note 10. Selain itu, diketahui pula bahwa para pengguna Galaxy Note 10 pun juga dilaporkan mulai menerima Android 10 beta, bersamaan dengan One UI 2.

Galaxy Note 10 Mulai Dapat Pembaruan Android 10 Beta

Namun, penggunaan software Android 10 versi beta ini membutuhkan ruang memori yang cukup banyak. Dimana, menurut laporan, versi Android baru tersebut akan mmakan stoage sekitar 1.8 GB. Meski demikian, hal itu tak terlalu berarti bagi Galaxy Note 10 yang memang dibekali storage internal berkapasitas memadai.

Sementara itu di sisi lain, sebagai informasi bagi para pemilik Galaxy Note 10, para pengguna yang menginginkan versi Android 10 Beta tersebut sebelumnya diharuskan mendaftar terlebih dahulu via aplikasi Samsung Members. Nantinya, jika sudah ada notifikasi persetujuan maka pembaruan sftware untuk versi beta ini bakal muncul di menu pengaturan yang tersedia pada Galaxy Note 10 secara otomatis.

Tentu saja, informasi ini diharapkan bisa menjadi sumber referensi, khususnya bagi para pemilik Galaxy Note 10 yang ingin merasakan pengalaman terbaru dari OS Android 10 versi beta.

Akan tetapi, hanya saja sampai saat ini belum ada informasi terbaru lagi, apakah Samsung juga akan menerapkan pembaruan software ini pada jajaran flagship lain. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Samsung.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top