Samsung Persiapkan Galaxy Note 10 versi Lite, Benarkah?

"Samsung Galaxy Note 10 Lite tengah dalam persiapan."

Hadapi Persaingan, Samsung Garap Galaxy Note 10 Lite – Samsung masih menjadi vendor yang merajai pasar smartphone global bersama Apple sebagai pesaing kuatnya. Di tengah persaingan yang begitu ketat, Samsung pun dikabarkan tengah menggodog perangkat terbarunya yang lahir dari Galaxy Note Series.

Dimana, menurut laporan yang dikutip dari laman Softpedia pada 14 November 2019 lalu, Samsung bakal meluncurkan Galaxy Note 10 Lite. Yang mana diduga kuat ponsel yang mengusung branding Lite ini sebagai sinyal bahwa perangkat tersebut bakal dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Hadapi Persaingan, Samsung Garap Galaxy Note 10 Lite

Di sisi lain, menurut laporan dari SamMobile, dikatakan pula bahwa dari beberapa sumber kuat, banyak yang berspekulasi jika ini Samsung akan menggarap versi murah Galaxy Note 10e namun agaknya untuk perilisannya sendiri, nama yang digunakan adalah Samsung Galaxy Note 10 Lite.

Hanya saja, sampai berita ini meruak ke berbagai media, informasi lebih rinci soal smartphone ini masih terlalu minim. Sehingga, masih belum dipastikan apakah ini adalah suatu rumor atau isu semata.

Jika memang demikian adanya kemungkinan besar bahwa nantinya Samsung akan segera meluncurkan Galaxy Note 10 Lite ini bersamaan dengan Galaxy S11 yang segera diselenggarakan pada Februari tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, ada juga yang menyebut bahwa Samsung akan mengumumkannya terlebih dahulu pada November atau Desember tahun 2019 ini. Di sisi lain, meski kini persaingan di pasar smartphone sangat ketat, penjualan Galaxy Note 10 Lite akan dilakukan sebelum penjualan Galaxy S11.

Terlepas dari itu, hadirnya Samsung Galaxy Note 10 Lite ini dipastikan bakal sanggup menjadi perangkat yang kian menambah jajaran Galaxy Note Series. Bahkan, tak menutup kemungkinan satu varian dari Note 10 Series tersebut bisa menjangkau berbagai pasar, baik premium menengah bahkan pada tataran mid-range.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top