Samsung Galaxy S11 Andalkan Kamera Periskop

"Samsung bakal sematkan modul kamera periskop pada Galaxy S11"

Galaxy S11 Dirpediksi Usung Kamera Periskop – Dalam bersaing dengan para kompetitornya yang begitu ketat, agaknya Samsung tak lelah untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya pada setiap ponsel buatannya. Mengenai hal ini, dikabarkan oleh salah satu media teknologi asal Korsel, pabrikan ini akan melakukan sebuah ujicoba teknologi kamera tele dengan konsep periskop untuk smartphone generasi terbarunya.

Menurut isu yang meruak, nantinya teknologi kamera nan canggih ini akan disematkan pada Galaxy S11. Yang mana, tak bisa dipungkiri merupakan generasi penerus dari Galaxy s10 di segmen flagship kelas premium menengah atas.

Galaxy S11 Dirpediksi Usung Kamera Periskop

Perlu untuk diketahui bahwa teknologi kamera periskop ini merupakan tknologi kamera yang menggunakan cermin guna membelokkan cahaya yang datang dari arah depan ke bagian sensor utamanya yang mana nantinya diletakkan secara menyamping. Teknilogi kamera periskop ini merupakan teknologi canggih yang sebenarnya sudah diterapkan terlebih dahulu oleh beberapa perangkat garapan Huawei dan Oppo.

Nah, jika mengaitkan bahwa kamera periskop ini akan jadi kamera yang disematkan pada Galaxy S11, tentu bukan suatu hal yang bukan mustahil. Bahkan, pihak Samsung sendiri telah menamai teknologi ini sebagai Mecatech Systems.

Tak hanya itu saja, bahkan pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut pun juga dirumorkan bakal memproduksi teknologi sensor ToF. Hal ini tak lepas mengingat Samsung dikenal telah memiliki reputasi cukup tinggi dalam soal ujicoba modul kamera smartphone.

Sementara itu, jika diteliti dan ditelusuri secara menyeluruh dan mendalam, agaknya rumor yang satu ini seakan semakin memperkuat isu yang meruak sebelumnya yang mengatakan bahwa Galaxy S11 akan dibekali fitur 5x optical zoom, dengan modul kamera telephoto yang konon sudah diproduksi secara masal sejak bulan Mei lalu.

Sementara itu, untuk soal peluncurannya sendiri, nantinya smartphone Galaxy S11 ini kabarnya dimungkinkan bakal dirilis pada Februari 2019 mendatang. Namun, sampai kabar ini mencuat, masih belum ada konfirmasi secara detail soal ponsel ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top