Samsung Ajukan Paten Desain Ponsel Anyar Berponi Terbalik

"Samsung kembali ajukan paten untuk ponsel barunya dengan poni unik."

Samsung Siapkan Ponsel dengan Poni Terbalik – Di era modern saat ini, memang tak bisa dipungkiri konsep desain yang mengusung layar penuh berbezel minimalis adalah tren smartphone yang digandrungi banyak orang. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak vendor yang juga menerapkan konsep layar tersebut pada setiap ponselnya.

Namun, hal tersebut juga menimbulkan konsekwensi yang harus ada pengembangan konsep pada bagian layar smartphone mengingat harus mengakomodir layarnya yang kian lebar. Sebagaimana yang dilakukan oleh raksasa asal Korsel, yaitu Samsung.

Samsung Siapkan Ponsel Dengan Poni Terbalik

Dimana, belum lama ini produsen smartphone canggih bermarkas di Negeri Ginseng tersebut kabarnya telah mengajukan sebuah paten ponsel yang berbeda dari konsep perangkat lain. Pasalnya, kali ini Samsung akan mengembangkan sebuah smartphone dengan model poni terbalik.

Alih-alih mengarah ke bagian dalam layar seperti biasanya, model ponsel dengan laayr terbalik atau disebut juga dengan konsep reverse notch ala Samsung ini agaknya justru semakin mencuat ke arah luar sehingga tampak menonjol di atas layar. Alhasil, bentuk ponsel tidak utuh persegi panjang sebagaimana dengan kebanyakan perangkat cerdas yang saat ini beredar.

Namun, satu hal yang pasti bahwa rumornya, seperti pada poni yang diterapkan di kebanyakan ponsel, notch yang akan diusung Samsung melalui konsep desain tersebut juga bakal dibubuhi dengan beberapa komponen. Yang mana, kemungkinan besar berupa erapice dan lensa kamera depan.

Meskipun unik, hanya saja untuk sementara ini masih belum banyak informasi mendetail yang menelaah soal paten desain smartphone ini. Bahkan, perlu untuk diketahui juga jika konsep desain smartphone yang isunya tengah diajukan oleh pihak Samsung ini pun juga belum tentu benar-benar bakal terealisasi. Tentu, patut kita tunggu konfirmasi resmi dari Samsung.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top