Redmi 8 Dipastikan Meluncur 8 Januari 2020

"Redmi 8 siap bersaing di Indonesia pada 8 Januari 2020 mendatang."

Redmi 8 Segera Diluncurkan 8 Januari 2020 – Di bulan Oktober tahun 2019 ini, salah satu pabrikan ponsel asal Tiongkok, yaitu Redmi kembali meluncurkan smartphone teranyarnya. Setelah mrilis Redmi 8A, kini pabrikan tersebut bakal merilis varian Redmi 8 di akhir tahun 2019 ini.

Menurut beberapa sumber, salah satunya seperti kabar berita yang dikutip dari GSM Arena pada 4 Oktober 019, disebutkan bahwa Redmi sendiri rumornya bakal segera mengumumkan Redmi 8 ini pada 9 Januari 2020 mendatang. Dalam berita ini dilaporkan pula jika kehadiran ponsel baru ini juga diketahui dari Twitt pihak perusahaan dalam akun Twitter @redmiindia.

Redmi 8 Segera Diluncurkan 8 Januari 2020

Secara gamblang, tak bisa dipungkiri jika Redmi sendiri tak membuka nama ponsel yang bakal diumumkan tersebut. Akan tetapi, pada Twit tersebut juga tampak ada gambar dua kamera yang disusun menyerupai angka delapan. Maka dari itu, dari sini maka banyak yang menduga kuat ini diyakini merujuk pada Redmi 8.

“Mi fans, ini saatnya menambahkan #BatteryCameraAction untuk perayaan Diwali kalian. Menghadirkan ponsel Redmi yang memiliki lebih banyak hal. Meluncur pada 9 Januari 2020,” tulis akun Redmi India.

Namun, spesifikasi secara rincinya sampai detik ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Redmi. Hanya saja, menurut penuturan dari pihak pabrikan, ponsel ini merupakan varian Redmi 8A yang dilengkapi dengan dual kamera dan pemindai sidik jari.

Selain itu, harga Redmi 8 ini juga masih belum diketahui pula. Akan tetapi, banyak yang menduga jika harga dari smartphone ini akan dibanderol dengan angka yang terbilang terjangkau nan bersahabat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top