Realme Pastikan X2 Pro Rilis dengan Snapdragon 855+

"Realme X2 Pro dipastikan hadir dengan membawa chipset Snapdragon 855+"

Realme X2 Pro Andalkan Chipset Snapdragon 855+ – Tak ingin kalah langkah dengan para pesaingnya, Realme pun dikabarkan telah merilis satu perangkat barunya, yaitu varian X2 Pro. Ponsel ini adalah versi “Pro” dari tipe X2 Series yang sudah dirilis terlebih dahulu di pasaran.

Menurut laporan baru yang dikutip dari GSM Arena pada 2 Oktober 209 lalu, dalam hal ini xu Qi Chase selaku Chief Marketing Officer Realme sempat mengemukakan bahwa nantinya model X2 Pro tersebut dipastikan bakal dirilis dengan membawa chipset handal dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+.

Realme X2 Pro Andalkan Chipset Snapdragon 855+

Tak hanya itu, Chase sendiri juga sempat mengupload gambar yang memperlihatkan sebuah ponsel dengan keterangan yang tertulis, yakni “Realme X2 Pro Super Samurai” . Tentu saja, unggahan Chase ini memberikan sebuah indikasi bahwa nama yang ditulis tersebut adalah nama dari ponsel ini.

Namun, jika berbicara mengenai spesifikasinya, sampai detik ini agaknya masih belum ada konfirmasi yang lebih detail mengenai Realme X2 Pro ni. Meski begitu, satu yang jelas bahwa nantinya smartphone varian Pro garapan pabrik yang berfiliasi dengan Oppo ini dipastikan membawa fitur pengisi daya baterai cepat 65W dengan kapasitas daya 4500 mAh.

Di satu sisi, pihak Realme sendiri juga sempat memberikan penjelasan bahwa hadirnya Realme X2 dan X2 Pro ini adalah salah satu upaya/strategi yang memang diterapkan sebagai wujud nyata dari eksistensinya untuk berkompetisi dengan para pesaingnya. Namun, sangat disayangkan sekali mengingat untuk harga Realme X2 Pro ini masih belum ada kepastiannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top