Pre-Order Dibuka, Pixel 4 Dibanderol hingga 14 Jutaan

"Harga Google Pixel 4 Series kabarnya akan dibanderol dengan harga 13-14 jutaan."

Google Membanderol Seri Pixel 4 dengan Harga 14 Jutaan – Sebelumnya, rumor mengenai ponsel baru Google, yaitu Pixel 4 Series memang sempat meruak beberapa bulan terakhir, khususnya pada September 2019 lalu. Pihak Google pun juga terkonfirmasi bakal mengumumkan Pixel 4 Series ini pada 15 November 2019 lalu dalam sebuah acara bertema “Made by Google”.

Menjelang acara peluncurannya tersebut, beberapa informasi yang berkaitan dengan spesifikasi maupun fitur-fitur pada smartphone Pixel 4 Series ini pun sudah mulai nongol, bahkan hingga di akhir November 2019 ini, bocorannya semakin lengkap.

Google Membanderol Seri Pixel 4 Dengan Harga 14 Jutaan

Tak hanya soal bocoran spesifikasi maupun fitur-fiturnya, bahkan pre-order Pixel 4 Series pun kabarnya sudah mulai dibuka. Informasi mengenai pre-order tersebut pertama kali diketahui lewat toko online Best Buy yang berlokasi di Kanada, Amerika Serikat.

Dimana, mendasarkan atas laporan yang dilansir dari laman 9to5Google pada 15 November 2019 lalu, disebutkan bahwa pihak Google akan membagi ponsel ini ke dalam dua varian dengan harga yang berbeda-beda.

Menurut laman tersebut, khusus untuk Google Pixel 4 dengan storage 64 GB, kabarnya akan dibanderol seharga Rp 13 jutaan. Sedangkan di lain sisi, untuk Pixel 4XL sendiri hingga detik ini bakal diluncurkan dengan harga di angka kisaran Rp 14 jutaan.

Di sisi lain, laporan teranyar juga menyebutkan bahwa nantinya Google pun juga akan memberikan beberapa aksesoris kepada para pembeli pixel 4 Series melalui layanan pre-order ini. Salah satunya bahwa nantinya para calon pembeli Pixel 4 ini nantinya akan mendapatkan fitur canggih berupa adaptor USB-C 18W, kabel charger, dan Quick Switch Adapter yang sudah menjadi satu paket di dalam kotak.

Hanya saja, sayangnya untuk informasi mengenai kapan ponsel ini meluncur di Indonesia, sampai detik ini belum ada kabar terbaru yang valid mengenai hal tersebut. Namun, tetap saja kemungkinan besar Google tetap akan membawa smartphone Pixel 4 Series ini ke Tanah Air mengingat pasarnya yang begitu potensial.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top