Perilisan MIUI 11 Mulai Terungkap

"Tak lama lagi, pihak Xiaomi bakal segera rilis MIUI 11."

MIUI 11 Milik Xiaomi Segera Diluncurkan – Belum lama ini, Xiaomi dikabarkan secara resmi telah mengumumkan soal kehadiran suer interface buatannya, yakni MIUI 11 pada September 2019 lalu. Pabrikan asal Negeri Panda, Cina tersebut pun juga telah menghadirkan konsep beta dari Android kustomisasi tersebut.

Namun kini, kabar paling baru menyebut bahwa pihak Xiaomi sendiri telah mengumumkan untuk jadwal peluncuran MIUI 11. Dimana, menurut laporan terbaru yang dilansir dari Android Police pada 14 November 2019, disebukan bahwa kabar mengenai jadwal perilisan user interface generasi terbaru itu diketahui via cuitan akun Twitter resmi MIUI India belum lama ini.

MIUI 11 Milik Xiaomi Segera Diluncurkan

Dalam keterangan yang tertulis di Twitter tersebut, MIUI India hanya menulis catatan tanggl 16.10.2019 yang dilengkapi tagar MIUI 11 disertai beberapa animasi penghias. Melihat angka dan tagar tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa jadwal peluncuran MIUI 11 akan diluncurkan pada 16 November 2019 mendatang.

Perlu untuk disampaikan juga bahwa MIUI 11 sendiri kini hadir dengan konsep tampilan yang lebih anggun. Xiaomi pun juga akan melengkapinya dengan font terbaru yang mengusung nama Milan Pro disertai pula dengan peningkatan beberapa fungsi dari fitur Always on Display.

Tak sampai di situ saja, bahkan pihak Xiaomi pun juga telah turut memastikan jika nantinya versi terbaru ini dipastikan bakalan hadir bersamaan dengan fitur dark mode. Yang menarik bahwa akan ada sejumlah pembaruan yang juga turut disematkan untuk animasi, tema, wallpaper, dan sistem notifikasi yang ditingkatkan.

Selain itu semua, tambahan pelengkap fitur baru yang bakal turut serta dibawa Xiaomi adalah untuk sisi audio. Pasalnya, diketahui bahwa sistem terbaru MIUI 11 tersebut nantinya juga akan menawarkan dengan sejumlah efek suara anyar yang mana kaabrnya terinspirasi dari alam dan dapat digunakan untuk suara alarm.

Tak ketinggalan pula bahwa ada juga fitur lain yang tidak kalah penting. Yang mana, nantinya MIUI 11 ini akan dibekali fitur baru bernama extreme power-saving mode. Sebagai informasi bahwa untuk versi beta dari MIUI terbaru ini sebenarnya sudah tersedia sejak 27 September 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top