Oppo Pastikan Reno 2 Meluncur di Indonesia

"Resmi meluncur di Indonesia, Oppo Reno 2 dibanderol 7 jutaan."

Oppo Reno 2 Resmi Diluncurkan di Indonesia – Perdana diluncurkan di India, akhirnya Oppo pun kini resmi meluncurkan Reno 2 ke pasar gadget Tanah Air. Pabrikan asal Cina tersebut pun membawa dua model Reno 2 Series yang diperkenalkan, antara lain varian Oppo Reno 2 dan Reno 2F.

Tak hanya itu saja, kedua smartphone buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu tersebut kini muncul dengan bekalan 4 kamera belakang yang mumpuni. Bahkan, bisa dikatakan cukup serupa dengan tren kamera flagship modern. Di satu sisi, walaupun resmi hadir dengan bekalan 4 kamera, seri Oppo Reno 2 sendiri tak cukup hanya fokus pada sektor fotografinya saja melainkan juga pada fitur videografinya.

Oppo Reno 2 Resmi Diluncurkan Di Indonesia

“Reno 2 hadir dengan sejumlah penambahan fitur, tidak hanya untuk fotografi, tapi juga videografi. Kami ingin memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna membagikan kisahnya melalui video,” jelas Brand Planning Manager Oppo Indonesia, Stiffen Andika, saat peluncuran Oppo 2 di Jakarta pada Selasa (8/10/2019).

Menyinggung soal fotografinya sebagai fitur andalan dari ponsel ini, Oppo Reno 2 sendiri akan dibekali dengan 4 kamera utama. Dimana, masing-masing memiliki kemampuan resolusi 48 MP + 13 MP + 8 MP + 2 MP. Lalu, untuk kamera depannya sendiri akan mengandalkan sensor 16 MP dengan mekanisme pop-up yang memang jika dilihat sekilas memiliki kemiripan dengan sirip hiu di perangkat cerdas yang satu ini.

Sedangkan di lain sisi, untuk soal harga Oppo Reno 2 sendiri, kabarnya akan dibanderol di angkan Rp 7.999.999,-. Selain informasi soal harga, nantinya pihak Oppo pun akan membuka pre-order untuk smartphone ini mulai 8 Oktober sampai 30 Oktober 2019. Kemudian, untuk penjualan perdananya akan dimulai di tanggal 31 Oktober 2019.

“Bagi pemesan pre-order Oppo Reno 2 yang beruntung akan mendapatkan earphone bluetooth Oppo Enco Q1,” tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top