Oppo Kembali Ajukan Paten Smartphone Baru

"Oppo disinyalir bakal rilis smartphone baru mirip Zenfone 6 dan Galaxy A80."

Oppo Ajukan Paten Desain untuk Ponsel Terbarunya – Baru-baru ini, Oppo diketahui tengah mengajukan paten desain ponsel terbarunya. Yang menarik bahwa rumornya bahwa desain yang diajukan oleh pihak Oppo tersebut memiliki konsep desain yang bisa dikatakan mirip dengan Zenfone 6 dan Galaxy A80.

Desain yang diajukan pada Organisasi Hak Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO) tersebut memang membuat publik kian penasaran dengan ponsel Oppo terbaru ini. Sampai detik ini, setidaknya dikabarkan ada 3 gambar desain yang diajukan dimana berisi tentang keterangan mekanisme fotografi yang bakal dibawa oleh perangkat cerdas tersebut.

Oppo Ajukan Paten Desain Untuk Ponsel Terbarunya

Sementara itu di lain sisi, dari paten yang tengah diajukan, gambar tersebut juga sempat menampilkan sebuah rancangan smartphone dengan bekalan kamera belakan yang bisa membalik ke depan untuk beralih fungsi sebagai kamera depan guna mendukung aktivitas selfie.

Jika ditelusuri, agaknya mekanisme yang diusung kamera tersebut tak lain serupa dengan milik Asus Zenfone 6 dan Samsung Galaxy A80 yang dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ saja, menurut kabar terbaru yang dilansir dari Gizmochina 7 Oktober 2019, disebutkan bahwa pada modul tersebut, smartphone ini terlihat bakal mengusung dual kamera dengan dukungan flash di bagian tengahnya. Meskipun begitu adanya, sampai sekarang masih belum diketahui kemampuan sensor kamera tersebut.

Selain itu, belum diketahui pula ponsel Oppo Series apa yang bakal mengadopsi rancangan ini nantinya. Bahkan, belum bisa dipastikan pula apakah pihak Oppo akan benar-benar fokus untuk mengembangkan smartphone dengan konsep seperti itu atau tidak.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top