Motorola Siapkan Ponsel Berbekal Kamera Pop-Up Canggih

"Motorola segera hadirkan smartphone kamera selfie pop-up beresolusi 32 MP."

Motorola Kembali Hadirkan Ponsel Berkamera Pop-Up – Meski tak setenar Samsung, Apple, dan Oppo, agaknya Motorola masih tetap optimis dengan merilis smartphone terbarunya. Yang menarik, kali ini Motorola sendiri akan siap menghadirkan smartphone berbekal kamera selfie dengan mekanisme pop-up yang mana memiliki ketajaman resolusi hingga 32 MP.

Tak sampai di situ, menurut kabar yang dikutip dari GSM Arena pada 10 Januari 2020, untuk konsep desain kamera pop-up ini hanya khusus pada kamera depannya saja. Sedangkan, untuk kamera belakangnya sendiri, Motorola akan mengusung dual kamera beresolusi 64 MP + 8 MP.

Motorola Kembali Hadirkan Ponsel Berkamera Pop Up

Di lain sisi, pada kamera belakangnya sendiri pun kabarnya juga memiliki kemampuan rekam video hingga 4K sekaligus bisa digunakan untuk merekam gerakan slow motion pada 120 fps. Tak hanya itu, bahkan fitur Night dan Potrait pun juga turut disematkan pada kamera utama dari ponsel ini.

Selain itu, menurut kabar terbaru, nantinya Motorola juga akan menyematkan layar IPS LCD dengan ukuran seluas 6.39 inci. Sementara itu, untuk mendukung performa dapur pacunya, pabrikan ini akan dibekali chipset Snapdragon 675 yang sudah didukung RAM  4GB disertai storage berkapasitas 128 GB. Namun, ponsel ini tak dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Hanya saja, yang menarik bahwa nantinya Motorola sendiri akan dipersenjatai dengan OS Android 10. Akan tetapi, untuk spesifikasi lainnya masih belum ada konfirmasi dari pihak Motorola. Bahkan, nama sekaligus informasi soal harganya pun masih belum ada kejelasan. Tentu, patut kita tunggu kabar terbaru mengenai smartphone baru buatan Motorola yang satu ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top