Meluncur di Indonesia, Realme XT Dibanderol 3 Jutaan

"Realme XT dipastikan bakal mengusung kamera 64 MP dengan banderol 3 jutaan."

Realme XT Rilis di Tanah Air dengan Harga 3 Jutaan – Konfirmasi terbaru dari pihak Realme menyebut bahwa ponsel terbarunya, yakni Realme XT dipastikan bakal rilis di pasar gadget Tanah Air. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para pecinta Realme Series.

Terkait dengan soal jadwal peluncurannya sendiri, dikabarkan bahwa nantinya Realme XT ini akan diluncurkan pada 23 November 2019 mendatang. Dimana, perangkat canggih ini bakal jadi smartphone perdana berbekal kamera 64 MP yang dijual di Indonesia.

Realme XT Rilis Di Tanah Air Dengan Harga 3 Jutaan

Perlu untuk diketahui juga bahwa berdasarkan keterangan resmi yang diungkap oleh Realme Indonesia, hadirnya ponsel Realme XT ini memang diyakini sebagai lanjutan kesuksesan dari jajaran Serie X Series yang memang menjadi varian paling banyak mendapat inovasi terbaru.

Tentu saja, hal itu tak lepas dari kualitas fotografi mobile yang dihasilkan dari kameranya dengan hasil bidikan yang sangat detail nan jernih ditunjang resolusi lensa yang sangat tinggi. Apalagi, kini Realme telah menerapkan modul 4 kamera belakang yang sangat canggih.

Sementara itu di lain sisi, dalam kaitannya dengan Realme XT ini, Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA menuturkan bahwa setelah Realme 5 Series, seri kamera quad pertama kami diluncurkan di Tanah Air mendapat sambutan baik oleh pelanggan, oleh karena itu kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert.

Tak hanya itu, Josef pun juga mengungkap jika harga Realme XT in akan dibanderol d kisaran Rp 3 jutaan saja. Tentu saja, jika dibandingkan dengan kelengkapan fitur dan kecanggihan spesifikasinya, harga tersebut tergolong sangat bersahabat. Sehingga, tak heran apabila smartphone Realme XT ini bakal diburu oleh para calon konsumen, khususnya di Indonesia

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top