Meluncur di Indonesia, Infinix Hot 8 Bisa Dipesan

"Infinix Hot 8 resmi diluncurkan dan sudah mulai bisa dipesan melalui e-commerce."

Infinix Hot 8 Akhirnya Resmi Meluncur di Tanah Air – Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Infinix diketahui tengah kembali dikabarkan bakal segera memperkenalkan smartphone anyarnya di pasar Tanah Air. Ponsel tersebut mengusung nama Infinix Hot 8 yang diyakini bakal jadi perangkat cerdas dengan performa powerfull namun dibanderol dengan harga murah.

Ini jelas merupakan langkah hebat yang diambil oleh Infinix untuk bersaing dengan para kompetitornya di segmen kelas mid-range. Apalagi, dengan spesifikasi yang mumpuni namun harganya yang murah, sudah barang tentu akan mampu menggoda para calon konsumennya.

Infinix Hot 8 Akhirnya Resmi Meluncur Di Tanah Air

“Infinix Hot 8 ini akan menjadi the most powerful entertainment smartphone di bawah dua juta rupiah untuk konsumen anak muda di Indonesia, terlebih yang suka dengan mobile game, film dan music streaming ataupun fotografi. Smartphone Infinix Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia,” ungkap dengan jelas Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo, dalam keterangan resminya pada Jumat (4/10/2019).

Tak hanya itu saja, Infinix Hot 8 ini pun juga kabarnya sudah mlai bisa dipesan melalui marketplace atau e-commerce Lazada Indonesia. Dimana, pemesanan ponsel ini dimulai pada 3 Januari 2020 lalu dengan flash sale perdananya akan diselenggarakan pada 8 Januari 2020.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa untuk harga flash sale sendiri, diketahui bahwa nanti untuk varian 4/64 GB dibanderol Rp 1.399.000, sedangkan untuk tipe 2/32 GB kabarnya akan dipatok di angka Rp 1.199.000.

Tentu saja, melihat kisaran harga Infinix Hot 8 yang begitu menggiurkan tersebut maka sangat terbuka kemungkinan jika ponsel ini bakal diburu oleh para calon konsumen. Sehingga, tak heran apabila smartphone ini tak bisa dipandang remeh.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top