iPhone SE 2 Dipastikan Rilis pada Maret 2020

"Apple siap rilis iPhone SE 2 pada awal tahun 2020."

Apple iPhone SE 2 Segera Diluncurkan – Apple iPhone 11 Series memang belum lama ini resmi dirilis di pasar global. Penjualan pun sudah mulai dibuka di beberapa negara dengan respon dari para konsumen yang terbilang cukup positif.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Apple sendiri justru belum lama ini dilaporkan tengah bersiap akan kembali meluncurkan smartphone terjangkaunya. Dimana, perangkat tersebut tak lain dan tak bukan adalah Apple iPhone SE 2 .

Apple IPhone SE 2 Segera Diluncurkan

Terkait dengan isu soal peluncurannya tersebut, mendasarkan atas analis produk Apple yang terkenal, yakni Ming-Chi Kui, disebutkannya bahwa nantinya Apple iPhone SE 2 ini akan segera dirilis, namun pada tahun 2020 mendatang.

Tak hanya itu, menurut Kuo, dalam ungkapannya yang dikutip dari NDTV pada 31 November 2019 lalu, dikatakannya juga bhawa iPhone SE 2 sendiri nantinya bakal masuk produksi pada Januari dan dirilis akhir Maret 2020.

Di samping itu, yang menarik bahwa nantinya iPhone SE 2 ini disebut oleh Kuo akan mengusung konsep desain yang sangat identik dengan iPhone 8. Tentu saja, model iPhone SE 2 terbaru ini [un bisa menjadi pilihan bagi pengguna iPhone 6 dan iPhone 6s yang ingin upgrade.

Sementara itu, menyinggung soal banderolnya sendiri, harga iPhone SE 2 ini kabarnya akan dipatok senilai Rp 5.6 jutaan.

Terlepas dari itu, Apple sendiri saat ini juga tengah terus mengembangkan inovasi terbaru untuk setiap perangkat flagship yang diluncurkannya. Tentu, langkah ini adalah salah satu upayanya dalam mempertahankan segmen pasar dalam ketatnya persaingannya dengan Samsung.

Namun, agaknya Apple masih belum ada rencana mengenai ponsel layar lipat yang saat ini tengah menjadi trend flagship premium modern. Walaupun demikian, tak menutup kemungkinan pabrikan yang bermarkas di Cuppertino, AS tersebut akan mengembangkan ponsel layar lipat juga.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top