iPhone 11 Masuk India, Pre-order Membludak

"Pre-order iPhone 11 di India dibanjiri konsumen."

iPhone 11 Masuk India dengan Banyak Peminat – September 2019, iPhone 11 resmi diluncurkan di beberapa negara, salah satunya di India. Terkait dengan penjualannya di India, berdasarkan hasil riset pasar yang dikaji oleh Counterpoint Research, iPhone 11 dinilai sudah mendapat respon positif di negara Hindustan tersebut.

Sementara itu di satu sisi, berdasarkan informasi yang diambil dari GSM Arena pada Selasa (2/10/2019), Tarun Pathak yang merupakan juru bicara perwakilan dari pihak Counterpoint Reasearch sempat mengungkap jika lini smartphone terbaru Apple itu terjual dengan baik di India.

IPhone 11 Masuk India Dengan Banyak Peminat

Di samping itu, terkait dalam riset pasar yang dilakukannya tersebut, menurut penilaiannya ada ketertarikan kuat pasar India terhadap iPhone 11 ini dibandingkan dengan peluncuran iPhone 6 beberapa tahun lalu.

Di sisi lain, untuk pre-order iPhone 11 sendiri juga telah dibuka di India pada 2 September 2019. Dimana, ada dua retail besar yang menerima pesanan flagship garapan Apple ini, yakni Amazon india dan Flipkart. Bahkan, kedua retail tersebut pun juga kabarnya telah kehabisan stok dalam waktu 3 hari saja.

Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya juga banyak konsumen dilaporkan rela mengantre selama beberapa jam di depan sejumlah toko ritel di India untuk mengambil iPhone baru mereka.

Dengan melihat geliat pasar India pada flagship garapan Apple terbaru ini, tentu saja iPhone 11 menjadi perangkat cerdas yang kali ini menjadi ponsel yang paling banyak diburu dan digemari di pasar India. Didasarkan atas beberapa sumber, harga iPhoen 11 sendiri di India dibanderol mulai dari 64.900 rupee, lebih murah 12.000 rupee dari harga awal iPhone XR yang sebelumnya sempat dirilis pada awal tahun 2018 lalu.

Kemudian di lain pihak, dikabarkan juga bahwa ada beberapa penawaran trade-in dan cashback lainnya yang berdampak pada adanya penurunan nilai jual atau harganya dengan tambahan 7.000 rupee.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top