Infinix Hot 8 Akhirnya Resmi Masuk Pasar Indonesia

"Infinix resmi hadirkan Hot 8 di pasar smartphone Tanah Air."

Akhirnya Infinix Hot 8 Diluncurkan di Indonesia – Awal Oktober 2019 ini, salah satu pabrikan asal Cina, yakni Infinix secara resmi akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya bernama Infinix Hot 8. Ponsel ini diketahui akan menargetkan di segmen pasar pemula, khususnya bagi para kawula muda.

Tak hanya itu saja, bahkan harga smartphone Infinix ini juga kabarnya akan dibanderol dengan kisaran nominal yang sangat terjangkau. Pasalnya, diketahui jika harga Infinix Hot 8 ini akan dibanderol antara Rp 1.1 juta sampai Rp 1.3 jutaan saja.

Akhirnya Infinix Hot 8 Diluncurkan Di Indonesia

Sementara itu, untuk soal spesifikasinya sendiri, smartphone ini juga terbilang memiliki performa handal dan tampilan yang begitu menarik. Hal itu bisa dilihat dari tampilan layar visualnya seluas 6.6 inci 720 x 1600 piksel dengan poni kecil sebagai wadah kamera depan yang beresolusi 8 MP.

Sedangkan, untuk ruang pacunya sendiri smartphone Infinix Hot 8 ini akan dibekali chipset MediaTek Helio A22 dan Helio P22 dengan sistem operasional Android Pie. Sehingga, dipastikan performanya pun bakal sangat mumpuni dan gahar.

Lalu, tak lupa pula bahwa pada bodi belakangnya pun juga akan dilengkapi dengan triple kamera utama beresolusi 13 MP + 2 MP + QVGA. Tentu saja, para pengguna akan mendapatkan hasil bidikan kamera yang jauh lebih berkualitas dan jernih.

Tak sampai di situ saja, menurut informasi terbaru yang meruak, smartphone terbaru Infinix Hot 8 ini akan mulai dijual secara flash sale pada 8 Oktober 2019 yang akan datang melalui situs e-commerce Lazada Indonesia.

Hadirnya Infinix Hot 8 ini pun juga menjadi sebuah pertanda bahwa Indonesia memang benar-benar menjadi pangsa pasar smartphone yang secara tak langsung mampu menghidupkan beberapa vendor di industri ponsel yang bisa dikatakan hampir “sekarat” karena ketatnya persaingan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top