Huawei Pastikan Mate X Bakal Rilis Januari 2020

"Huawei Mate X segera diluncurkan akhir tahun 2019."

Huawei Segera Hadirkan Mate X pada Januari 2020 – Setelah sempat mengalami penundaan jadwal peluncurannya, Huawei pun kini dirumorkan akan segera mulai meluncurkan sekaligus menjual perangkat layar lipat terbarunya, yaitu Mate X.

Menurut kabar yang dilansir dari Sina Digital pada Kamis 24 Januari 2020, smartphone Huawei layar lipat ini dikabarkan bakal segera dijual pada Januari 2020. Namun, hanya saja untuk penjualannya baru akan dijual untuk pasar Cina saja.

Huawei Segera Hadirkan Mate X Pada Januari 2020

Di sisi lain, sebagai informasi bahwa smartphone layar lipat buatan Huawei ini hadir dengan layar berukuran 8 inci. Namun, ketika ditutup perangkat ini akan menampilkan dua bilah layar yang masing-masing mmiliki ukuran 6.6 inci dan 6.38 inci.

Sedangkan untuk soal performa dapur pacunya sendiri, Huawei Mate X akan dipersenjatai dengan prosesor handal Kirin 980 yang mana akan didukung oleh suplai daya dari baterai dual cell yang memiliki kapasitas daya hingga 4500 mAh.

Sementara itu di lain sisi, menyinggung tentang harga Huawei Mate X sendiri, kabarnya Huawei akan membanderolnya dengan harga yang sangat mahal di pasaran. Bukan sekedar hoax namun menurut informasi terbaru, perangkat layar lipat nan canggih ini, di Tiongkok bakal dijual dengan banderol Rp 33 jutaan. Tentu saja, hanya kalangan elit yang akan membeli ponsel canggih layar lipat ini

Namun, sampai detik ini masih belum ada konfirmasi kapan pihak Huawei akan menjual Mate X ini di pasar global. Yang jelas, agaknya pihak Huawei masih dalam tahap ancang-ancang untuk bermain di pasar dunia.

“Sampai saat ini, Huawei hanya merilis Mate X di pasar Tiongkok. Kami masih melakukan pembahasan tentang rencana peluncuran smartphone ini di pasar global,” ungkap pihak Huawei dalam keterangan pers rilisnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top