Huawei Pastikan Mate 30 Bakal Dijual di Tanah Air

"Huawei Mate 30 sudah bisa dipastikan akan dijual di pasar gadget Indonesia."

Huawei Mate 30 Siap Berkompetisi di Pasar Tanah Air – Belum lama ini, Huawei memang diketahui secara resmi telah berhasil menjual perangkat flagship terbarunya di beberapa negara di dunia. Berkenaan dengan hal tersebut, Indonesia sendiri juga masuk dalam daftar pasar yang bakal kebagian perangkat Mate 30 garapan Huawei tersebut.

Ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembeli di Tanah Air. Mengingat, Mate 30 diketahui memang memiliki sejumlah fitur yang unggul sehingga punya potensi pasar yang menjanjikan.

Huawei Mate 30 Siap Berkompetisi Di Pasar Tanah Air

“Kehadiran Mate 30 Series dengan segala keunggulan teknologi kamera yang sudah diakui oleh berbagai pihak, tentunya akan semakin meramaikan pasar smartphone Indonesia,” ungkap Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan resminya pada Minggu (27/10/2019).

Di sisi lain, perangkat Mate 30 Series ini juga diharapkan bisa turut serta menyumbang lini produk smartphone yang beredar di Indonesia. Dimana, persaingannya yang begitu ketat, akan menjadi tantangan tersendiri bagi Huawei.

“Kami sendiri tidak sabar memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk merasakan kembali kecanggihan produk flagship smartphone kami melalui Mate 30 Series,” sambungnya.

Tak berbeda dengan varian sebelumnya, Mate 30 Pro yang akan dibawa ke Indonesia merupakan varian dengan segmen paling atas. Salah satu keunggulan utama smartphone ini yaitu keberadaan empat kamera belakang.

Bukan tanpa alasan mengingat Huawei akan mengandalkan resolusi kamera dengan dua lensa utamanya 40 MP disertai dua lensa lain dengan resolusi 8 MP dan 3D Depth Sensing. Sehingga, dipastikan bakal mampu memberikan hasil jepretan foto yang sangat berkualitas, tajam, dan jernih.

Namun, sayangnya belum ada infrmasi resmi dari pihak Huawei kapan tanggal Mate 30 Series ini akan diluncurkan di pasar Indonesia. Di sisi lain, perlu untuk diketahui bahwa nantinya Huawei Mate 30 ini akan meluncur tanpa mengusung Google Play Store.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top