Huawei Nova 6 Bakal Meluncur dengan Jaringan 5G

"Huawei pastikan Nova 6 bakal didukung oleh akses jaringan 5G"

Huawei Nova 6 Sudah Mendapat Akses 5G – Tak perlu menunggu lama lagi, salah satu produsen smartphone asal Cina yang sangat berambisius, yaitu Huawei dikabarkan tengah fokus mempersiapkan smartphone 5G terbarunya. Vendor tersebut kabarnya akan segera memperkenalkan Nova 6 yang diklaim bakal mendapat dukungan akses jaringan 5G.

Sedangkan di lain sisi, menurut pantauan yang dikutip dari GSM Arena pada 28 November 2019 lalu, Huawei Nova 6 5G sendiri akan mengusung konsep desain terbaru dengan mengusung layar penuh berlubang (punch hole) sebagai wadah kamera depannya.

Huawei Nova 6 Sudah Mendapat Akses 5G

Di lain sisi, sedikit perlu untuk diketahui bahwa nantinya smartphone ini akan hadir dengan dua kamera depan, tetapi belum diketahui soal resolusinya.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk soal fotografinya sendiri, kabarnya Huawei Nova 6 5G ini akan dibekali dengan dukungan triple kamera belakang. Hanya saja, untuk detail spesifikasi sensor kamera utamanya ini masih belum diketahui secara pasti.

Di sisi lain, dengan hadirnya Huawei Nova 6 yang sudah mendapat dukungan akses jaringan internet 5G tersebut maka sudah barang tentu menjadi sinyal bahwa era 5G bakal segera dimulai sebagai trend smartphone masa depan. Ini tentu menjadi langkah awal Huawei yang dianggap bakal membawa efek positif, khususnya bagi upayanya dalam bersaing dengan para kompetitornya kuatnya.

Sementara itu, hanya saja yang disayangkan bahwa untuk jadwal peluncuran Nova 6 5G sendiri sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, dipastikan tak lama lagi pabrikan asal Negeri Panda tersebut bakal memperkenalkannya ke publik.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top