Google Pastikan Pixel 4 Dirilis Setelah 18 Oktober

"Google Pixel 4 akan diluncurkan di pasar global setelah 18 Oktober."

Diumumkan 15 Oktober, Pixel 4 Baru Dijual di Pasar Setelah 18 Oktober – Seperti dengan beberapa kabar yang sudah meruak, Google memang tengah mempersiapkan ponsel terbarunya untuk diumumkan pada 15 Januari 2020. Ponsel tersebut mengusung nama Pixel 4. Tentu saja, hadirnya smartphone ini sudah mulai ditunggu publik.

Akan tetapi, agaknya untuk peluncurannya di pasar global, diduga kuat bakal dilakukan setelah 18 Januari 2020 2019. Ini menandakan bahwa Google tak ingin mengumumkan sekaligus meluncurkan ponsel terbarunya di pasaran dalam waktu yang bersamaan.

Diumumkan 15 Oktober, Pixel 4 Baru Dijual Di Pasar Setelah 18 Oktober

Sementara itu, jika mengutip kabar berita yang dilansir dari Phone Arena pada 3 Januari 2020, dikatakan bahwa produsen Google sendiri justru tidak memberikan konfirmasinya secara langsung kapan jadwal peluncuran Google Pixel 4 yang ditunggu-tunggu ini. Melalui akun resmi Android via Twitter, pihak Android justru mengemukakan bahwa perangkat pertama yang dikapalkan dengan bekalan Android 10 dalah OnePlus 7T, bukan Pixel 4.

Untuk diketahui saja bahwa perangkat baru OnePlus tersebut nantinya bakal diperkenalkan pada 18 Januari 2020. Tentu saja, apabila merujuk pada waktu peluncuran OnePlus 7T maka sudah barang tentu untuk Google Pixel 4 sendiri pun tak akan lebih dahulu meluncur daripada smartphone tersebut. Perlu diketahui bahwa seri Pixel 4 akan meluncur dengan Android 10, sama seperti dengan OnePlus 7T.

Akan tetapi, satu hal yang pasti bahwa pihak Google sendiri mengemukakan bahwa nantinya pre-order untuk Pixel 4 dan Pixel XL akan segera dibuka pada 15 Januari 2020. Hanya saja, untuk peluncuran perdana di pasar smartphone globalnya akan dimulai setelah 18 Januari 2020.

Di sisi lain, sayangnya di tengah penungguan soal jadwal rilisnya di pasaran, harga Pixel 4 pun juga masih belum terkonfirmasi. Padahal, informasi ini cukup penting sebagai bahan pertimbangan para calon konsumen.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top