Goda Konsumen, Samsung Garap Galaxy S10 Versi Murah, Benarkah?

"Samsung Galaxy S10 dikabarkan bakal hadir dalam versi yang lebih terjangkau."

Samsung Tengah Siapkan Galaxy S10 dengan Harga Murah – Belum lama ini, Samsung sebagai pabrikan raksasa yang menguasai pasar smartphone global, dikabarkan bakal memberikan kejutan kembali. Tak tanggung-tangung, menurut rumor yang beredar, pihak vendor asal Korsel tersebut tengah bersiap hadirkan Galaxy Note 10 model baru namun dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Hadirnya Galaxy S10 versi murah ini juga disusul dengan isu yang menyebut bahwa perangkat canggih garapan Samsung tersebut sudah mengantongi nomor kode “SM-N770F” yang nantinya bakal dijual perdana di pasar Benua Eropa.

Samsung Tengah Siapkan Galaxy S10 Dengan Harga Murah

Sayangnya, sampai kabar ini menyebar luas di kalangan pecinta gadget Galaxy S Series, masih belum diketahui apakah pihak Samsung akan meluncurkan versi Galaxy S10 murah ini ke negara lain atau tidak. Tentu saja, banyak yang berharap Samsung merilisnya untuk pasar global.

Di lain sisi, masih belum ada kabar kepastian juga apakah nantinya fitur utama yang sangat canggih pada Galaxy S10 maupun Galaxy S10 Plus tersebut juga turut disertakan pada versi murahnya. Bisa jadi, akan ada pemangkasan beberapa fitur untuk menyesuaikan dengan harga jualnya.

Tentu saja, kabar ini masih menjadi rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya mengingat jika memang benar Samsung akan merilis perangkat ini dalam versi murah tanpa adanya pemangkasan fitur, tentu saja secara tak langsung akan mematikan pasar Galaxy S10 versi standar.

Sebagai informasi saja, di Indonesia sendiri bahwa Galaxy Note 10 ini dijual dengan harga mencapai Rp 14 juta. Di satu sisi, untuk harga Note 10 Plus dijual di kisaran Rp 16.5 juta sampai Rp 19 jutaan.

Jika memang benar adanya maka bisa dipastikan bahwa nantinya smartphone ini akan membuat para penggemar Galaxy S10 Series ini kian tertarik untuk membelinya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top