Goda Konsumen, Google Hadirkan Video Promosi Pixel 4

"Jelang diluncurkan, bocoran informasi mengenai Google Pixel 4 semakin meruak."

Google Bocorkan Keunggulan Pixel 4 via Video Promosi – Turut ramaikan segmen pasar smartphone, Google dipastikan akan merilis dua varian ponsel flagship barunya, yaitu Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Keduanya dipastikan bakal segera rilis pada 15 Januari 2020 mendatang.

Satu yang menarik bahwa mendekati jadwal rilisnya tersebut, Google pun menggoda publik, khususnya para calon konsumen dengan merilis sebuah video promosi yang menginformasikan soal spesifikasi, keunggulan dan fitur canggih dari Pixel 4 Series ini.

Google Bocorkan Keunggulan Pixel 4 Via Video Promosi

Kabar ini pun diperkuat dari laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 1 Januari 2020, dikabarkan bahwa perusahaan asal Amerika Serikat ini telah merilis setidaknya 4 video dengan durasi pendek. Dimana, dalam video tersebut berisi informasi mengenai Pixel 4 Series.

Tak sampai di situ saja, upaya Google dalam merilis keempat video tersebut juga sebagai ajang untuk mempromosikan smartphone Pixel melalui akun Made by Google. Keempat video tersebut tergabung dalam kampanye bertajuk #SwitchtoPixel.

Di satu sisi, munculnya video pendek promosi Google tersebut pun secara tak langsung meramaikan laporan tentang smartphone Pixel beberapa waktu belakangan ini. Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa seri Pixel 4 pun dipastikan bakal menjadi salah satu perangkat flagship terbaru Google untuk berkompetisi sekaligus bersaing dengan Galaxy S10 dan iPhone 11 Pro.

Sayagnya, jelang waktu peluncurannya yang tinggal menghitung hari ini, informasi soal harga dari Pixel 4 Series ini masih belum diketahui secara pasti. Bahakn, belum ada kepastian juga apakah Google akan membawa perangkat ini ke pasar Indonesia atau tidak. Tentu saja, kita tunggu kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top