Dibanderol 1 Jutaan, Xiaomi Resmi Rilis Redmi 8

"Xiaomi resmi luncurkan Redmi 8 dengan banderol 1 jutaan."

Xiaomi Redmi 8 Resmi Meluncur dengan Harga 1 Jutaan – Xiaomi dilaporkan kembali bersiap meluncurkan penerus Redmi 7, yaitu Redmi 8 pada suatu acara peluncuran di Negeri Hindustan, India. Sebagai generasi penerus, tentu saja Redmi 8 ini memiliki beberapa fitur yang unggul dibandingkan dengan varian terhadulunya.

Salah satu perubahan yang cukup mencolok tampak pada sisi desain fisik maupun pada sektor baterainya. Pasalnya, untuk soal suplai daya, Xiaomi telah mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung fitur pengisi daya baterai cepat 18W. Sementara itu, untuk desainnya sendiri dirancang lebih elegan dengan konsp “Aura Mirror”.

Xiaomi Redmi 8 Resmi Meluncur Dengan Harga 1 Jutaan

Masih berkenaan dengan soal tampilan desain, Xiaomi Redmi 8 ini kabarnya akan mengandalkan layar seluas 6.2 inci berponi yang sudah dilengkapi teknologi IPS LCD HD+ untuk memberikan jaminan visualisasi yang lebih berkualitas dan bermutu.

Selain itu, smartphone baru buatan Xiaomi ini pun akan dibekali pula dengan kamera utama ganda yang beresolusi 12 MP dan 2 MP dan disusun dalam susunan horizontal disertai dengan fitur fingerprint.

Sedangkan untuk menjamin aktivitas foto selfie, smartphone Xiaomi ini akan dilengkapi dengan kamera depan yang mana memiliki ketajaman resolusi 8 megapiksel yang juga dibekali fitur face unlock. Kamera ini tertampung di dalam notch yang ada pada bagian layar depannya.

Nah, menyinggun soal banderolnya sendiri, menurut kabar yang beredar, nantinya harga Xiaomi Redmi 8 ini akan dibanderol dengan dua pilihan sesuai varian RAM dan storage yang dibawanya. Dimana, untuk tipe 3/32 GB dibanderol Rp 1.5 jutaan, sedangkan versi 4/64 GB akan dipatk senilai Rp 1.7 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa sampai kabar ini beredar, masih belum ada informasi apakah ponsel ini juga bakal ikut dipasarkan di Indonesia atau tidak. Bukan tanpa sebab mengingat untuk saat ini, pihak Xiaomi Indonesia belum memberikan konfirmasi apa pun terkait ponsel tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top