Berbekal 4 Kamera Utama, Realme X2 Pro Siap Diluncurkan

"Realme pastikan X2 Pro bakal membawa 4 kamera belakang."

Realme X2 Pro Dipastikan Usung 4 Kamera Belakang – Menghadapi para pesaingnya, Realme bakal mempersiapkan smartphone terbaru buatannya, yaitu varian X2 Pro. Bahkan, rumor soal spesifikasi dan informasi mengenai smartphone generasi terbaru buatan Realme ini pun juga sudah mulai meruak di dunia maya.

Di sisi lain, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 7 Oktober 2019 lalu, varian Realme X2 Pro sendiri adalah salah satu tipe ponsel cerdas Realme yang memang dibekali quad camera handal di bodi belakangnya. Sementara itu, mendasarkan atas informasi trbaru yang tertulis pada situs web Realme di Eropa, dikaakan bahwa ponsel cerdas ini akan dibekali dengan 4 kamera belakang 64 MP yang didukung kemampuan 20x hybrid zoom.

Realme X2 Pro Dipastikan Usung 4 Kamera Belakang

Tak sampai di situ saja, smartphone generasi baru varian Pro ini pun juga memiliki kemampuan dapur pacu nan handal. Pasalnya, pada ruang pacunya sendiri sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855+. Bersamaan dengan itu, ponsel ini juga sudah dibekali dengan fitur fast charging.

Hadirnya Realme X2 Pro ini memang menjadi salah satu bentuk upaya dalam menyaingi para kompetitornya. Namun, untuk sementara ini, informasi soal harga jual maupun jadwal rilisnya masih belum diketahui secara pasti.

Terlepas dari itu semua, Realme sendiri memang menjadi salah satu vendor smartphone yang bisa dikatakan cukup baru di pasar global. Hanya saja, vendor yang merupakan sub-brand dari Oppo Series ini sudah berhasil masuk pada 5 besar vendor ponsel di Indonesia pada kuartal ke II di tahun 2019.

Ini merupakan sebuah hasil yang sangat fantastis mengingat Realme sendiri masuk dalam kategori brand baru di pasar gadget global, termasuk pasar gadget nasional.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top