Banyak Diburu, Xiaomi Yakin Stok Redmi Note 8 Series Cukup

"Stok Redmi Note 8 Series diklaim sudah siap untuk mencukupi permintaan konsumen."

Stok Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Diklaim Sudah Cukup – Xiaomi memang secara resmi telah menelurkan dua ponsel terbarunya, yakni Rdmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Keduanya kabarnya akan dibanderol dengan nominal harga yang terbilang cukup bersaing. Ini tentu akan memperkuat lini pasar smartphone pemula yang memang diramaikan oleh banyak pengguna.

Sebagai bukti, Redmi Note 8 paling murahnya sendiri kabarnya dijual dengan harga Rp 2.1 jutaan. Sedangkan, untuk varian Redmi Note 8 Pro yang paling terjangkau dibanderol seharga Rp 3.1 jutaan. Tentu saja, dengan kisaran harga yang miring tersebut maka sudah barang tentu ponsel Xiaomi terbaru ini akan selalu diburu oleh para calon konsumennya.

Stok Redmi Note 8 Dan Note 8 Pro Diklaim Sudah Cukup

Lantas, bagaimana dengan stok dan penjualannya? Apakah sesuai dengan ekspektasi atau target?

“Untuk soal stok barangnya, kami pastikan stok penjualan awal Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro cukup, melihat Mi Fans yang antusias,” jawab Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia, setelah peluncuran Redmi Note 8 series di Jakarta, beberapa waktu lalu pada Kamis (17/10/2019).

Sebagai upaya dalam memberikan stok yang banyak, kabarnya pihak Xiaomi sendiri akan memproduksi setidaknya 20 ribu unit Redmi Note 8 Pro di penjualan pertama. Lalu, di lain sisi, pada satu bulan pertama penjualan, akan tersedia lebih dari 100.000 unit.

“Kami memiliki manufaktur lokal di Batam dengan mitra kami Satnusa. Kami minta mereka bekerja keras untuk memproduksi sebanyak mungkin,” lanjut Tse.

Terlepas dari hal tersebut, perlu untuk diketahui bahwa penjualan Redmi Note 8 maupun tipe Redmi Note 8 Pro akan dimulai pada akhir November 2019 mendatang. Yang mana, menurut beberapa sumber yang meruak, perlu disampaikan bahwa Redmi Note 8 nantinya bakal segera mulai dijual online pada 23 Oktober. Berbeda engan varian standarnya, agaknya untuk penjualan Redmi Note 8 Pro bakal dimulai pada tanggal 29 Oktober. Ketersediaan offline disebut akan segera menyusul.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top