Bakal Sekelas iPhone 11, Apple Siap Luncurkan iPhone SE 2

"Apple berencana hadirkan iPhone SE 2 pada tahun 2020."

iPhone SE 2 Dipastikan Bakal Meluncur Tahun 2020 – Sebagaimana kita tahu bahwa iPhone SE sendiri adalah model smartphone buatan Apple yang memiliki keunikan tersendiri. Hal itu dibuktikan bahwa smartphone ini masih digandrungi oleh para konsumen mengingat sejak rilis perdana pada tahun 2016 lalu, bodinya mirip tipe 5S namun jeorannya sama dengan 6S yang banderolnya lebih tinggi.

Namun, pihak Apple sendiri sudah tak lagi memproduksi varian iPhone SE ini. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, ada sebuah isu yang menyebut jika pabrikan yang bermarkas di Cuppertino, AS tersebut tengah melakukan pengembangan iPhone SE 2 yang diklaim bakal jadi generasi penerusnya.

IPhone SE 2 Dipastikan Bakal Meluncur Tahun 2020

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut rumor yang beredar, nantinya iPhone SE 2 ini akan diluncurkan pada kuartal pertama di tahun 2020 mendatang. Dimana, perangkat ini diduga bakal mengadopsi desain dari iPhone 8 namun memiliki performa yang bisa dikatakan sepadan dengan iPhone 11.

Kabar ini pun sempat meruak dan bisa menjadi sebuah kebenaran. Mengingat informasi ini diperoleh dari seorang analis finansial handal yang seringkali membocorkan produk-produk baru Apple dengan sangat akura, yakni Ming-Chi Kuo.

Dalam laporan yang dikutip dari CNBC pada 4 Oktober 2019 lalu, diberitakan bahwa CNBC sendii telah menaksir bahwa nantinya iPhone SE 2 akan dilengkapi dengan komponen dapur pacu setara iPhone 11.

Hanya saja, walaupun performanya diklaim sepadan iPhone 11 namun ia juga menyebut jika harga iPhone SE 2 ini akan dibanderol leboh murah. Menurutnya, harga iPhone SE 2 ini akan berada pada kisaran Rp 6 jutaan saja.

Nah, terkait dengan rumor ini, pihak Apple sendiri sampai detik ini pun masih belum memberikan sedikit pun informasi yang berkaitan dengan rumor soal kehadiran iPhone SE2. Jikalau memang informasi ini benar adanya, tentu belum tentu nama dari smartphone ini mengusung iPhone SE 2. Yang jelas, Apple tak akan berhenti untuk terus melakukan pengembangan teknologi pada setiap perangkatnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top