Apple Tingkatkan Kapasitas Produksi iPhone 11

"Penjualan meroket, Apple dikabarkan tengah bersiap tambah kapasitas produksi iPhone 11"

Apple iPhone 11 Bakal Ditingkatkan Jumlah Produksinya – Hadir dan sekaligus memperoleh respon positif dari publik, iPhone 11 diklaim menjadi perangkat flagship premium yang sangat laris. Bahkan, menurut beberapa kabar terbaru, Apple sendiri akan mulai menambah kapasitas produksi iPhone 11.

Di sisi lain, mendasarkan atas laporan dari analisa perusahaan riset Rosenblatt Securities, Jun Zhang, grafik penjualan iPhone 11 sampai detik ini sudah terjual sebanyak 12 juta unit. Dimana, jumlah penjualan tersebut dicapai hanya dalam waktu 1 bulan setelah hari perilisannya. Tentu saja, jumlah penjualan yang begitu banyak tersebut dinilai sangat membanggakan.

Apple IPhone 11 Bakal Ditingkatkan Jumlah Produksinya

Sedangkan di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip GSM Arena pada Jumat (25/10/2019), Zhang sendiri melaporkan bahwa pihak Apple sendiri sedang bersiap meningkatkan produk iPhone 11. Yang mana, rumornya jumlah roduksinya akan ditingkatkan menjadi 1,6 juta unit.

Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa untuk tipe iPhone Pro dan Pro Max tak selaris dengan varian standarnya. Bahkan, diketahui pula angka penjualan kdua varian tersebut menurun 15% jika dibandingkan dengan iPhone XS pada tahun 2018 silam.

Oleh sebab alasan itu maka tak heran jika Zhang sendiri berspekulasi jika pabrikan yang bermarkas di Cuppertiono tersebut bakal menurunkan jumlah produksi seri iPhone 11 Pro sebanyak 2 juta unit karena penjualannya yang mengalami penurunan.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi, perlu untuk diketahui bahwa pengiriman unit iPhone 11 dan 11 Pro diperkirakan bakal mencapai 70 juta unit sebelum mencapai akhir tahun 2019 yang tak lama lagi.

Terlepas dari itu, hadirnya iPhone 11 di segmen pasar menengah atas memang membawa warna baru di pasar gadget global. Sebagai vendor premium yang bergengsi, tentu ini semakin memperkuat posisinya dalam bersaing dengan para kompetitornya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top