Apple Bakal Tambah Kapasitas Produksi iPhone 11

"Produksi iPhone 11 mulai bakal ditambah kapasitasnya."

Produksi iPhone 11 Bakal Ditambah – Sampai sekarang, sejak diluncurkan pada akhir September 2019 lalu, penjualan iPhone 11 Series berjalan dengan sangat baik mengingat penjualannya yang mulai capai target. Maka dari itu, tak heran jika pihak Apple pun kini dikabarkan mulai akan meningkatkan jumlah produksi iPhone 11.

Sedangkan di satu sisi, menurut laporan yang dilansir dari Nikkei Asian Review pada 7 Oktober 2019, disebutkan bahwa Apple sendiri telah memberikan pernyataan resminya kepada mitra penyuplai guna meningkatkan jumlah produksi yang ditarget mencapai 10% atau dengan kata lain sebanyak 8 juta unit.

Produksi IPhone 11 Bakal Ditambah

“Musim ini jauh lebih sibuk daripada yang kami duga. Sebelumnya Apple cukup konservatif soal pesanan, tapi setelah ada peningkatan, jumlah produksi yang disiapkan untuk seri iPhone 11 akan lebih tinggi dibandingkan tahun lalu,” ungkap seorang sumber.

Di satu sisi, Apple sendiri diketahui akan cukup merilis 3 varian, yakni iPhone 11 regular, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Di sini menarik bahwa untuk pertama kalinya, Apple mulai menurunkan harga jual model upgrade ini. Dimana, iPhone 11 punya banderol lebih murah jika dibandingkan dengan beberapa varian sebelumnya mengingat ponsel ini diharga di angka USD 699.

Sementara itu, CEO Apple sendiri, yakni Tim Cook sudah sempat memberikan penjelasan mengenai penjualan iPhone 11 yang bisa dibilang sangat baik. Bahkan, pihaknya juga sempat mengungkapkannya kepada surat kabar Jerman, yakni Bild yang menyebut bahwa pihaknya sangat sangat bergembira dengan respon positif yang diberikan oleh publik.

Akan tetapi, hanya saja meskipun mendapat respons positif dari pasar, para penyuplai Apple pun juga tetap berhati-hati. Pasalnya, peningkatan pesanan kemungkinan tidak akan terus terjadi.

“Permintaan untuk saat ini bagus. Namun kita harus berhati-hati untuk tidak terlalu optimis. Saya berharap musim puncak tahun ini berlangsung lebih lama dari tahun lalu,” jelas seorang eksekutif mitra penyuplai Apple kepada Nikkei.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top