Samsung Tengah Garap Galaxy Fold Model Baru

"Samsung Galaxy Fold versi lain sedang digarap."

Galaxy Fold Versi Lain Segera Diperkenalkan – Tak bisa dipungkiri bahwa respon masyarakat terhadap hadirnya Galaxy Fold tak semulus yang diperkirakan. Selain jadwal rilisnya yang sempat ditunda karena banyaknya masalah, tentu harganya yang sangat mahal juga menjadi kendala bagi sebagian konsumen.

Namun, pada akhirnya Samsung secara resmi merilis Galaxy Fold ini pada awal September 2019 lalu. Hanya saja, perangkat ini hanya dijual di beberapa negara saja, seperti Amerika Serikat dan beberapa negara di Benua Biru, Eropa.

Galaxy Fold Versi Lain Segera Diperkenalkan

Tak sampai di situ saja, di lain sisi agaknya Samsung tak habis akal. Pasalnya, ada sebuah rumor jika Samsung saat inis edang merancang Galaxy Fold lain namun hadir dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Bahkan, menurut isu yang beredar, varian ini akan dijual di pasar global.

Langkah yang dilakukan oleh vendor asal Korsel ini juga tak lepas dari antusiasme konsumen ketika pre-order Galaxy Fold yang cukup positif. Apalagi, nantinya varian ini akan hadir dengan banderol yang lebih bersahabat.

Menurut isu yang berkembang, sampai detik ini Galaxy Fold varian terbaru ini sudah mengantongi nomor model SM-F700F. Dimana, ada indikasi bahwa ponsel ini bakal haidr dengan ruang penyimpanan 256 GB.

Sementara itu, untuk bentang layarnya sendiri rumornya berukuran 6.7 inci dengan dukungan panel OLED. Perlu diketahui juga bahwa perbedaan dengan generasi pertama, dari render yang beredar, Galaxy Fold generasi ke dua ini akan terlipat secara vertikal bukan horisontal.

Di sisi lain, menurut rangkuman yang dilansir dar Sammobile pada Jumat 27 September 2019 lalu, selain beberapa kawasan/negara seperti Amerika Utara, Korsel, dan Cina yang bakal mendapat jatah perangkat ini, Indonesia juga punya peluang. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Irfan Rinaldi selaku product Marketing Manager Samsung Indonesia.

“Kalau pasarnya pasti ada lah, Indonesia konsumennya sangat beragam dan sangat antusias dengan teknologi. Jadi ya nanti ada peluang ke sini” jelasnya.

Namun, sayangnya sampai detik ini belum ada informasi kapan Galaxy Fold generasi ke dua ini diluncurkan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top