Samsung Bakal Hapus Jajaran Galaxy S dan Galaxy Note Series

"Tahun 2020, Samsung tak akan jual Galaxy S dan Galaxy Note lagi"

Tahun 2020, Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Series Tak Akan Dijual Lagi – Seiring perkembangan teknologi yang terus bermunculan dari berbagai sektor, khususnya di industri smartphone, tentu memicu beberapa pabrikan untuk terus melakukan peningkatan kualitas. Salah satu yang terus gencar mengembangkan smartphone yakni Samsung.

Memiliki dua lini premium yang saat ini diandalkan, yakni Galaxy S maupun Galaxy Note Series membuat pabrikan asal Korea Selatan ini jadi raksasa gadget yang sulit disaingi. Namun, belum lama ini justru tersiar sebuah laporan yang menyebut bahwa nantinya, tepatnya pada tahun 2020 Samsung kemungkinan akan menghapus kedua seri tersebut.

Tahun 2020, Samsung Galaxy S Dan Galaxy Note Series Tak Akan Dijual Lagi

Bukan serta merta menghilang namun isunya bahwa kedua lini smartphone Samsung tersebut akan dikombinasi menjadi lini baru. Kabar ini pun juga diperkuat oleh pengulas sekaligus pembocor ulung, Evan Blass dalam kicauan di akun Twitternya.

Evan, melalui akun @evleaks menyebut bahwa memang benar adanya jika pihak Samsung tak akan memproduksi Galaxy S dan Galaxy Note lagi mengingat Evan sendiri mengaku jika pernyataan ini didapatkannya dari sumber terpercaya terkait dengan perubahan lini Galaxy yang akan datang.

“Karena fitur Galaxy S dan Note sangat identik, salah satu kemungkinan adalah dengan melebur mereka menjadi handset tunggal yang secara esensial adalah S-series dengan S-Pen,” tulis Evan dalam salah satu kicauannya.

Di satu isi, Evan juga sempat menyatakan bahwa diduga kuat jika nantinya lini baru pengganti Galaxy S dan Note Series tersebut yaitu Galaxy One. Terkait penggantian nama ini pun juga diperkuat oleh pernyataan yang dilontarkan oleh Managing Director of Business Unit, Global Marketing Group Samsung, Wong Jeong.

“Masalah terbesar adalah pelafalan ‘Galaxy’, ‘S’, dan ‘Eleven’, itu sangat panjang, apabila model berikutnya bernama Galaxy S11. Ini juga menjadi kesempatan untuk menyatukan merek,” jelas Jeong.

Terlepas dari itu, meski berubah nama namun agaknya hal tersebut tak terlalu berpengaruh pada skema pengembangan kecanggihan ponsel yang akan dikembangkan Samsung. Mengingat, Samsung akan terus melakukan rombakan sekaligus peningkatan fitur pada tiap perangkat cerdas canggihnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top