Redmi Note 8 Akhirnya Resmi Meluncur

"Xiaomi Redmi Note 8 resmi meluncur dengan 2 varian."

Redmi Note 8 Resmi Diluncurkan dengan Versi Pro – Akhirnya, duo smartphone terbaru besutan Xiaomi, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dipastikan meluncur. Kedunya akan mulai melakukan debutnya pada sebuah event yan digelar di Beijing, Tiongkok.

Di satu sisi, kedua varian tersebut sekilas memang tak banyak memiliki perbedaan. Akan tetapi, hanya saja sebagaimana dengan namanya, Redmi Note 8 Pro akan hadir dengan performa maupun fitur canggih berada di atas versi regularnya. Salah satunya seperti dengan kamera utamanya yang membawa 4 kamera belakang yang salah satunya beresolusi 64 MP.

Redmi Note 8 Resmi Diluncurkan Dengan Versi Pro

Sementara itu di satu sisi, menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada Kamis (29/8/2019), ponsel terbaru buatan Xiaomi ini memiliki layar selias 6,53 inci dengan resolusi mumpuni Full HD+. Lalu, untuk soal kameranya sendiri, selain lensa utama 64 MP, Redmi Note 8 juga dipastikan bakal berbekal tiga lensa lain beresolusi 8 MP (ultra-wide), 2 MP (lensa makro), dan 2 MP (depth sensor).

Sedangkan, untuk kamera depannya sendiri beresolusi 20 MP yang mana sudah dibekali dengan beberapa fitur AI, termasuk di antaranya meliputi Scene Recognition. Sehingga, jaminan kualitas foto selfie pun menjadi jauh lebih atraktif dengan hasil yang begitu berkualitas.

Lalu, dalam soal performanya sendiri, baik Redmi Note 8 maupun Redmi Note 8 Pro dipastikan bakal mengusung beberapa komponen canggih untuk menjamin performa yang berkualitas. Tentu saja, ini menjadikannya sebagai ponsel handal yang siap memanjakan aktivitas pengguna.

Kemudian di satu isi, dalam hal banderolnya sendiri, perlu dipahami bahwa  Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga mulai 1.399 yuan (Rp 2,7 juta). Sementara itu di sisi lain, untuk versi Redmi Note 8 bakal dijual dengan harga yang lebih terjangkau mulai 999 yuan (Rp 1,9 juta).

Melihat harganya yang begitu terjangkau tersebut, maka sudah bisa dipastikan jika kedua varian ini akan sanggup bersaing di pasar level pemula.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top