Redmi 8A Siap Hadir pada 25 September 2019

"Xiaomi dipastikan rilis Redmi 8A di Indonesia."

Berbekal Baterai Jumbo, Redmi 8A Segera Meluncur – Xiaomi dipastikan bakal segera meluncurkan smartphone entry level terbarunya di akhir tahun 2019 ini. Dimana, ponsel tersebut mengusung nama Xiaomi Redmi 8A. Menurut sumber valid, ponsel ini akan diluncurkan pada 25 September 2019.

Didasarkan atas pemberitaan yang dikutip dari GSM Arena pada 22 September 2019, peluncuran smartphone ini pun diumumkan langsung oleh pihak Xiaomi melalui akun Twitternya yang mana bakal dilakukan secara perdana di India. Satu yang menarik bahwa smartphone ini akan hadir dengan bekalan baterai jumbo sebesar 5000 mAh.

Berbekal Baterai Jumbo, Redmi 8A Segera Meluncur

“Kami akan mengumumkan #DumdaarRedmi8A untuk kalian pada 25 September 2019. Akan ada banyak fitur nanti,” tulis @RedmiIndia.

Tak hanya itu saja, pihak Xiaomi pun juga kabarnya akan merancang sebuah laman untuk ajang tersebut di situs resmi Xiaomi India. Yang mana, dalam situs tersebut akan menampilkan terkait dengan keunggulan dari ponsel ini, yakni tentang kecanggihan dalam kecepatan pengisian daya baterai dan kamera handal yang sanggup membidik foto berkualitas.

Meski demikian, tak banyak informasi mengenai smartphone ini. Hanya saja, beberapa keunggulan dari sektor pada ponsel ini mulai bocor di dunia maya.

Salah satnya yaitu soal layarnya yang akan mengusung layar seluas 6.2 inci Full HD+ dengan prosesor Octa Core dan RAM 2/3/4 GB. Lalu, dalam hal fotografinya sendiri, pihak pabrikan diketahui akan mengusung kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Namun, sayangnya belum ada informasi soal harganya. Bahkan, belum diketahui kapan ponsel pemula buatan Xiaomi ini akan dihadirkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top