Realme XT Dipastikan Hadir di Tanah Air

"Berbekal kamera 64 MP, Realme XT bakal sambangi pasar Indonesia."

Realme XT Dipastikan Meluncur di Tanah Air – Sebagai sub-brand Oppo, Realme diketahui semakin menggeliat dan percaya diri. Hal tersebut dibuktikan dengan produk-produk barunya yang cukup digemari di Tanah Air. Tentu saja, ini membuat Realme semakin serius dalam menekuni pengembangan perangkatnya di Indonesia.

Terbaru, dikabarkan bahwa pabrikan asal Tiongkok ini tengah bersiap untuk menelurkan smartphone terbarunya, yaitu Realme XT. Yang mana, menjadi perangkat cerdas di dunia yang membawa kemampuan resolusi kamera hingga 64 MP.

Realme XT Dipastikan Meluncur Di Tanah Air

“Dipastikan akan datang ke Indonesia. Secepat mungkin,” kata Josef Wang selaku Marketing Director Realme Asia Tenggara.

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini, Realme XT sendiri baru diluncurkan di pasar India, tepatnya pada 13 September 2019. Tak berbeda jauh dengan Realme 5 Series, pada varian XT ini juga akan hadir dengan bekalan 4 kamera belakang yang canggih.

Yang mana, selain mengusung kamera utama dengan resolusi 64 MP bersensor Samsung GW1, Realme XT ini akan mengusung kamera ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Jadi, bisa dikatakan jika secara keseluruhan ponsel ini memiliki kemampuan spesifikasi yang mirip dengan Realme 5 pro.

Namun, sampai sekarang masih belum ada kejelasan seri mana yang akan dibawa Realme ke pasar Indonesia. Sayangnya, terkait hal ini pihak Realme masih enggan memberikan kepastian soal kapan jadwal smartphone ini meluncur ke Tanah Air.

“Ya harus dipahami bahwa di industri smartphone butuh waktu cukup lama untuk menyiapkan peluncuran sebuah produk, seperti tentang aturan manufaktur lokal di Indonesia. Jadi, tunggu saja nanti ya” ungkapnya secara jelas sambil menegaskan kembali tentang kehadiran Realme XT di tanah air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top