Realme X2 Dipastikan Segera Dirilis 24 September 2019

"Realme X2 bakal diluncurkan pada akhir September 2019."

Jelang Perilisan, Realme X2 Sudah Ditunggu-Tunggu – Realme XT sebelumnya sempat diluncurkan dengan bekalan kamera handal yang memiliki kemampuan ketajaman resolusi hingga 64 MP. Namun, agaknya peluncuran smartphone ini tak membuat Realme puas dan berhenti begitu saja.

Pasalnya, belum genap satu minggu sejak perilisan Realme XT, pabrikan yang merupakan sub-brand dari Oppo tersebut diisukan tengah bersiap untuk segera memperkenalkan ponsel barunya dengan kemampuan kamera yang sama, yakni 64 MP.

Jelang Perilisan, Realme X2 Sudah Ditunggu Tunggu

Dimana, rumor kuat muncul bahwa smartphone yang dimaksud tersebut bakal mengusung nama Realme X2. Yang mana, kabarnya akan segera diluncurkan di Negeri Panda Tiongkok pada 24 September 2019 mendatang. Hal ini merupakan laporan terbaru yang dilansir dari lama Gizchina pada Kamis 18 September 2019.

Sementara itu, berbicara soal tampilan dan spesifikasinya, tak diragukan lagi jika smartphone ini memiliki tampilan yang sangat apik dan terkesan modern. Pasalnya, dari tampilannya saja sudah tampak layar penuhnya seluas 6.4 inci AMOLED.

Selain itu, kekuatan prosesor chipnya pun kabarnya juga akan mengandalkan Snapdragon 730G yang diklaim memiliki performa sangat handal dan kinerja yang begitu stabil. Sementara itu, Berdasarkan informasi yang beredar saat ini, fitur andalan Realme X2 ini adalah kamera belakang beresolusi 64 MP.

Tak sampai di situ saja, bahkan guna mendampingi kamera utamanya yang berkemampuan 64 MP, Realme pun kabarnya juga bakal menyematkan tiga lensa tambahan sebagai pendukung untuk memberikan hasil fotografi yang lebih profesional dan berkualitas tinggi. Dengan ini, Realme X2 akan mengusung empat kamera utama di bodi belakangnya.

Namun, untuk soal harganya sendiri, sampai detik ini belum ada informasi yang jelas. Maka dari itu, alangkah baiknya kita tunggu kabar selanjutnya mengenai ponsel ini saat peluncuran resmi.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top