Peluncuran Galaxy Fold Dahului iPhone 11

"Jadwal perilisan Samsung Galaxy Fold lebih awal dari iPhone 11."

Samsung Luncurkan Galaxy Fold di Awal September 2019 – Semenjak menjadi rumor yang masih belum ada kejelasan, akhirnya teka-teki soal jadwal perilisan Galaxy Fold kini semakin mendekati kejelasan. Pasalnya, dari beberapa sumber, diprediksi kuat bahwa Samsung bakal segera merilis secara resmi ponsel ini kepada publik pada awal September 2019.

Walaupun tidak mengatakan jadwal peluncuran pastinya, agaknya meruak semuah informasi dari salah satu media asal Korsel. Dimana, dalam kabar tersebut diduga kuat bahwa perangkat Samsung ini akan mulai rilis pada 6 September 2019. Dengan kata lain tanggal tersebut adalah hari pertama ajang IFA 2019.

Samsung Luncurkan Galaxy Fold Di Awal September 2019

Ini semakin memperkuat bahwa Galaxy Fold bakal lebih dulu dirilis sebelum Apple merilis smartphone terbarunya, iPhone 11 pada 10 September 2019 yang akan datang.

Di satu sisi, menurut kabar terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada 30 September 2019 lalu, dikatakan juga bahwa laporan tersebut juga menyertakan informasi bahwa Korsel bakal menjadi negara pertama yang bakal kebagian stok Samsung Galaxy Fold ini. Di satu sisi, pada bulan yang sama, Cina dan Amerika Serikat pun akan menjadi negara yang turut kebagian perangkat buatan Samsung ini.

Terlepas dari itu, kepastian soal jadwal perilisan Samsung Galaxy Fold tersebut agaknya menjadi satu kepuasan dari pihak Samsung dengan pertimbangan maupun persiapan yang matang. Pasalnya, pada Juli 2019 lalu, CEO Samsung, DJ Koh mengakui bahwa pihaknya memang memaksakan peluncuran model ponsel terbarunya itu. Bahkan, DJ Koh juga memperjelas jika waktu itu masih dinilai terlalu terburu-buru dalam meluncurkan Galaxy Fold.

“Itu sangat memalukan. Saya memaksakannya (peluncuran) sebelum siap. Saya akui, Saya melewatkan sesuatu pada ponsel lipat”, ungkap DJ Koh.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top