Paten Smartphone Layar Gulung LG Kembali Meruak

"LG tengah bersiap merilis ponsel layar gulung terbarunya."

Smartphone LG dengan Layar Gulung Terungkap Lagi – Sebagaimana diketahui bahwa tren smartphone lipat bakal menjadi tren ponsel di masa depan. Samsung dan Huawei adalah dua vendor yang kini tengah gencar mempersiapkan konsep smartphone layar lipat.

Namun, berbeda dengan Korea Selatan. Pasalnya, beberapa waktu lalu diketahui jika pabrikan asal Jepang tersebut sedang membangun konsep smartphone modern. Bukan layar lipat tapi layar gulung.

Smartphone LG Dengan Layar Gulung Terungkap Lagi

Sebelumnya, kabar ini juga sempat meruak di dunia maya. Namun, seiring berjalannya waktu, bocoran demi bocoran soal informasi mengenai smartphone layar gulung LG ini kian tersebar dan bertambah. Tentu saja, itu tak lepas dari rasa penasaran publik terhadap konsep yang ditawarkan ponsel ini.

Dimana, menurut beberapa rumor, LG akan mengusung nama LG Roll untuk menamai ponsel layar gulungnya tersebut. Yang mana, seri ini masih menjadi nama konsep, sehingga ada kemungkinan ada perubahan nama.

LG Roll sendiri diketahui akan membawa mekanisme layar dua engsel. Dengan begini, pengguna dapat menekuk layar lebih dari satu arah. Saat ditekuk secara penuh, layar LG Roll tersebut bakal membungkus bodi handset.

Sementara itu, menurut laporan dari Gizchina yang dikutip pada 29 Agustus 2019 lalu, ponsel ini akan mengusung beberapa fitur handal. Seperti kamera beresolusi tinggi, komponen dapur pacu nan handal, dan layar yang jauh lebih atraktif nan eksklusif.

Namun, sayang beribu sayang, meruaknya kabar ini agaknya belum bisa melengkapi informasi yang dibutuhkan oleh publik. Menarik untuk kita tunggu kabar selanjutnya dari LG.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top