Motorola Dipastikan Bakal Rilis Ponsel 5G

"Motorola siapkan smartphone berteknologi 5G"

Tak Ingin Kalah, Motorola Siap Pamerkan Ponsel 5G – Di tengah ketatnya persaingan smartphone premium, kini Motorola juga dipastikan bakal turut serta meramaikan industri gadget dengan ponsel barunya. Dimana, menurut rumor yang meruak, pabrikan yang telah diakuisisi sahamnya oleh Lenovo tersebut dipastikan bakal siap memproduksi ponsel 5G.

Sementara itu, mendasarkan atas laporan terbaru yang dikutip dari Cnet pada 10 September 2019 lalu, wacana tersebut dikatakan langsung oleh pimpinan strategi maerketing global Motorola yang dijabat oleh Francoise LaFlamme.

Tak Ingin Kalah, Motorola Siap Pamerkan Ponsel 5G

“Jika Anda mengeluarkan ponsel 5G seharga USD 399, maka akan ada banyak elemen yang dikorbankan,” ungkap dengan jelas LaFlamme.

Tak bisa dipungkiri juga bahwa untuk saat ini, tren harga jual smartphone berteknologi 5G memang banderolnya terbilang mahal. Sebut saja bahwa salah satunya seperti ponsel 5G termurah Samsung, yakni Galaxy A90 5G yang mana kaabrnya dijual dengan harga berkisar USD 800. Tak hanya itu saja, untuk varian dari pabrikan lain, seperti One Plus 7 Pro 5G pun harganya terbilang cukup tinggi dengan banderol USD 840.

Terlepas dari itu, agaknya memang ini menjadi salah satu strategi khusus Motorola dalam berkompetisi dan menyaingi para kompetitornya dari segi harga.

Di satu sisi, sebenarnya jika melirik beberapa tipe ponsel Motorola sendiri, sudah ada perangkat yang mendukung jaringan 5G ini. Yakni Moto Z yang banderolnya di kisaran USD 480 yang merupakan produk kerjasamanya bersama Verizon. Akan tetapi, hanya saja para pengguna bisa mendapatkan kecepatan internet 5G tersebut hanya jika membeli Moto Mod 5G sebagai tambahan seharga USD 350.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top