Meluncur 20 September 2019, Vivo V17 Pro Siap Dinanti

"Vivo pastikan bakal meluncurkan seri V17 Pro pada akhir September 2019"

Vivo V17 Pro Diluncurkan dengan Dual Kamera Selfie – Salah satu produsen ponsel asal Tiongkok bernama Vivo agaknya memang tak henti-hentinya mengembangkan teknologi pada setiap ponsel barunya. Terbaru, pihak Vivo sendiri akan segera merilis ponsel anyar bernama V17 Pro pada akhir September 2019 mendatang.

Menjelang peluncuran resminya itu, beberapa informasi soal identitas dari smartphone ini pun lambat laun mulai bermunculan, khususnya di kancah dunia maya. Yang mana, satu yang menarik dari ponsel ini adalah sisi kamera depannya.

Vivo V17 Pro Diluncurkan Dengan Dual Kamera Selfie

Pasalnya, menurut paparan yang dikutip dari GSM Arena pada 12 September 2019 lalu, Vivo sendiri melalui akun Twitternya, disebutkan bahwa pihaknya sudah mulai mengungkapkan identitas dari smartphone tersebut. Dimana, akan ada dual kamera selfie dengan mekanisme pop-up dan beresolusi hingga 32 MP.

Kabar ini sebagaimana dengan yang diungkap oleh pihak Vivo India. “It takes two to be spectacular. Selfies get #ClearAsReal. Introducing World’s 1st 32MP Dual Pop-up Selfie in the all-new #vivoV17Pro. Launching on 20th September,” tulis Vivo India.

Meski beberapa bocoran soal spesifikasi maupun fiturnya sudah mulai merebak namun agaknya pihak Vivo terkesan masih enggan untuk memberikan informasi lain mengenai smartphone tersebut. Tak hanya itu saja, bahkan informasi mengenai banderol atau harga jualnya sendiri pun juga sampai detik ini masih menjadi rahasia.

Sementara itu di sisi lain, mengacu atas bocoran spesifikasinya, dari beberapa rumor yang meruak disebutkan bahwa nantinya Vivo V17 Pro akan dilengkapi prosesor Snapdragon 675 dengan dukungan RAM 8 GB, dan memori internal 128GB.

Tak sampai di situ saja, bahkan guna menjamin visualisasinya sendiri, ponsel tersebut juga memiliki layar Super AMOLED 6,44 inci tanpa notch, dan dilengkapi pemindai sidik jari di dalamnya.

Di samping itu, dalam hal fotografinya sendiri pun juga tak bisa dipungkiri kecanggihannya. Mengingat, diketahui bahwa Vivo V17 Pro juga akan hadir dengan empat kamera belakang dengan kemampuan sensor utama 48 MP. Sedangkan untuk kamera ke duanya memiliki sensor 8 MP sebagai lensa ultra wide-angle, dan dua 2 MP untuk pengambilan gambar macro dan depth sensor.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top