LG Siap Jual Perangkat Tablet Barunya

"LG dipastikan bakal meluncurkan tablet anyarnya."

Tablet Baru Buatan LG Siap Dijual – Meski pasar tablet tak terlalu diminati namun LG masih tetap optimis dengan segmen pasar tablet. Terbukti, beberapa pekan lalu pihak LG dikabarkan tengah bersiap diri untuk merilis tablet terbarunya yang sudah berbasis Android, yakni LG G Pad 5.

Berkenaan dengan hadirnya rumor ini, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 18 Septembr 2019 lalu, LG G Pad 5 ini kabarnya sudah mulai muncul di sebuah lama situs Amerika Serikat. Dalam situs tersebut juga sempat tertulis mengenai banderolnya yang akan mencapai angka USD 284 atau sekitar Rp 3.9 jutaan. Hanya saja, tampilan foto dari tablet ini belum muncul.

Tablet Baru Buatan LG Siap Dijual

Jika menelisik dari beberapa rumor sebelumnya, LG G Pad 5 ini kabarnya sempat hadir dengan nomor kode LM-600. Bahkan, dikabarkan pula sempat mendapat sertifikasi radio dari National Radio Research Agency Korsel.

Yang jelas bahwa kehadiran perangkat baru ini dipastikan bakal membawa kembali nama LG di pasar tablet yang memang dikenal tak terlalu memiliki pangsa pasar yang luas sebagaimana pasar smartphone.

Di sisi lain, untuk jadwal dan harga jual dari perangkat tablet ini masih belum diketahui. Hanya saja, untuk soal informasi spesifikasi mengenai smartphone ini sudah mulai bermunculan di dunia maya. Seperti soal layarnya yang memliki ukuran 10.1 inci Full HD+. Kemudian, kabarnya tablet ini juga akan dibekali RAM 4 GB dan OS Android Pie.

Bahkan, untuk soal jaringan internetnya sendiri, rumornya perangkat tablet ini sudah mendukung akses jaringan 4G LTE dan sudah pula berbekal pemindai sidik jari (fingerprint).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top