LG Mulai Sasar Pasar Tablet Premium

"LG tengah kembangkan tablet baru bernama G Pad 5"

Tablet LG G Pad 5 Sedang Dipersiapkan – Sekitar dua tahun, salah satu pabrikan ponsel tetangga Samsung, yakni LG sudah absen dari segmen pasar tablet. Namun, di akhir tahun 2019 ini, LG kabarnya tengah bersiap untuk menjual kembali tablet versi barunya.

Menurut beberapa sumber yang beredar, salah satunya yang dikutip dari GSM Arena pada 16 September 2019, tablet terbaru yang kini tengah dikembangkan oleh pihak LG tersebut nantinya akan mengusung nama G Pad 5 dengan nomor kode perangkat LM-600. Bahkan, menurut isu yang berkembang, perangkat ini juga kabarnya juga sudah lolos sertifikasi radio dari National Radio Research Agency Korea Selatan (Korsel).

Tablet LG G Pad 5 Sedang Dipersiapkan

Di sisi lain, rumor lain juga menyebut jika nantinya LG akan menawarkan perangkat tablet terbarunya ini dengan beberapa varian. Diketahui pula bahwa nantinya akan ada dua versi perangkat dengan kapasitas baterai yang berbeda, yakni 6.000 mAh dan 8.200 mAh

Tak sampai di situ saja, laporan lain juga menyebut bahwa tablet baru butan LG ini akan mengusung layar seluas 10.1 inci dengan kemampuan resolusi cukup tinggi, 1920 x 1200 piksel. Dimana, untuk jantung mekanisnya sendiri bakal dipersenjatai chipset Snapdragon 821 dan RAM 32 GB serta storage memadai berkapasitas 32 GB.

Bahkan, dari sumber yang cukup valid, dikatakan juga bahwa G Pad 5 ini sudah mendapatkan akses jaringan 4G LTE dan juga pula sudah berbekal pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan.

Meski beberapa bocoran soal spesifikasinya sudah meruak namun berkenaan dengan jadwal peluncuran sekaligus harga jual dari tablet ini masih belum diketahui secara pasti. Cukup menarik untuk kita tunggu kabar selanjutnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top