Layar Galaxy Fold Kembali Rusak

"Baru sehari dipakai, terlapor bahwa Galaxy Fold alami kerusakan."

Layar pada Galaxy Fold Alami Kerusakan Kembali – Sebagaimana diketahui bahwa Samsung seharusnya sudah resmi merilis smartphone layar lipatnya yang bernama Samsung Galaxy Fold di awal tahun 2019.

Namun, dikarenakan ada beberapa kendala, khususnya soal ketahanan layarnya, Samsung dikabarkan memutuskan untuk menarik perangkat tersebut guna lebih lanjut diperbaiki soal kendala yang terjadi pada bagian layarnya.

Layar Pada Galaxy Fold Alami Kerusakan Kembali

Nah, setelah kendala mengenai problem di segmen layar lipatnya tersebut diperbaiki oleh perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut selanjutnya Samsung menjual Galaxy Fold ke pasar Korsel dan Amerika Serikat yang kemudian Inggris.

Namun, saat menjelang peluncuran ponsel layar lipat ini di Negeri Paman Sam, satu unit review Galaxy Fold ini menyebut bahwa ada kerusakan di bagian layarnya.

Di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari TechCrunch pada 27 September 2019, disebutkan bahwa Brian Heater mengatakan jika layar unit review Galaxy Fold kedapatan rusak hanya dalam waktu satu hari dipakai. Ini tentu laporan yang cukup mencengangkan mengingat hal tersebut kali ke dua setelah adanya penundaan dikarenakan masalah yang sama.

Hal itu pun juga tampak dibuktikan melalui foto yang menampakkan bahwa di tengah layar Galaxy Fold terdapat garis yang mengindikasikan adanya kerusakan.

Di sisi lain, Heater sendiri juga berpendapat bahwa Galaxy Fold yang ia review ini tak pernah jatuh atau mengalami kerusakan apapun sebelumnya. Namun, Heater sendiri juga sempat menyebut jika kerusakan di bagian layar ini mungkin disebabkan saat layar ditutup/dilipat.

Mengenai hal ini, Samsung meresponnya denga mengambil kembali unit yang sedang direview tersebut untuk dilakukan pengecekan. Nah, dengan adanya laporan review ini, apakah Samsung Galaxy Fold bisa berjaya di pasaran? Tentu saja, hal itu bisa dilihat ketika nantinya perangkat ini dirilis di pasar global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top